Bogor Sundown Marathon, Sensasi Berlari Tengah Malam

Wali Kota Bogor Bima Arya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Sebanyak 3.500 pelari dari berbagai kategori akan meramaikan ajang Mandiri Bogor Sundown Marathon, Minggu, 9 Juli 2017. Uniknya, ajang ini akan dimulai sejak pukul 01.00 WIB, dan akan diikuti pelari dari negara seperti Kenya, Nigeria, Malaysia, Jerman, dan Singapura.

Kenalan Sama 2 Panda Raksasa, Duta China untuk Indonesia di Taman Safari Bogor

Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, kotanya sudah menyiapkan diri sebaik mungkin untuk menggelar kejuaran ini. Dia berharap, lari maraton dini hari pertama di Indonesia bisa berjalan mulus.

"Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mendukung Pemkot Bogor untuk menjadikan Bogor sebagai City of Runners. Salah satu suguhan di event ini adalah berlangsung di area Kebun Raya Bogor sebagai race village, sehingga setiap sudutnya menghadirkan pemandangan indah, pelari bisa selfie dahulu saat melalui trek," ujarnya.

Pesta Lebaran di The Jungle Waterpark Bogor, Doorprize HP, Sepeda DLL

Para pelari akan mengikuti berbagai kategori lomba yang terdiri dari Full Marathon dengan jarak tempuh 42,195 Km, Half Marathon 21,1 Km serta 10 Km dan 5 Km. Vice President Corporate Communication Bank Mandiri, Maristella Tri Haryanti mengatakan sebagai BUMN yang memiliki concern pada perkembangan olahraga lari.

"Harapannya tentu, event ini dapat menghasilkan atlet-atlet lari dalam negeri yang mampu bersaing dengan atlet internasional, serta meningkatkan animo masyarakat umum dan warga kota bogor, pada khususnya, pada olahraga lari," ujar Maristella.

Pembukaan Kembali JungleLand  Disambut Antusias Pengunjung

Mandiri Bogor Sundown Marathon digelar sebagai rangkaian dari perayaan ulang tahun Kota Bogor ke-535. Diharapkan ajang ini bisa sekaligus memperkenalkan Bogor sebagai kota yang memiliki topografi alam dan seni budaya yang unik dan eksotis.

HeHa Waterfall Bogor.

HeHa Waterfall Bogor, Wisata Air Terjun Buatan Pertama dan Terbesar di Indonesia

HeHa Waterfall Bogor menyajikan konsep wisata luar ruang dan modern. Tempat ini menjadi wisata air terjun buatan pertama dan terbesar di Indonesia hingga dapat rekor MURI

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2023