Chris John Prediksi Mayweather Vs McGregor Selesai 5 Ronde

Chris John.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA.co.id – Petarungan antara Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor menarik perhatian. Tidak terkecuali, mantan petinju Chris John.

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Cris John mengatakan, petarungan ini cukup unik. Sebab, dua petarung ini berbeda displin bela diri.

Petarungan akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 27 Agustus 2017. Mayweather merupakan petinju, sedangkan McGregor adalah petarung dari MMA.

Februari 2022, Floyd Mayweather Bakal Duel di Helipad Hotel Dubai

Cris menambahkan, dengan berbedanya displin bela diri ini, maka petarungan akan berlangsung dengan seru. Kedua fisik dari petarung ini tidaklah berbeda. 

"Meski kita tahu, Mayweather lebih diunggulkan karena ini displin bela dirinya. Tapi sekali lagi, ya kita tidak tahu siapa yang sebenarnya lebih kuat," kata Chris, saat ditemui dalam acara nontong bareng Flyod Mayweather Jr vs Chris John di Aprodhite Cafe, Kuningan, Jakarta, Minggu 27 Agustus 2017.

Heboh, Mike Tyson Ngamuk di Duel Pacquiao Vs Mayweather

Menurutnya, bisa saja nanti Mayweather akan bermain lebih menyerang, karena ia tahu lawannya bukan petinju. Chris menjelaskan, meski McGregor bukan petinju, namun bisa saja ia merepotkan lawannya. 

"Prediksi saya sih, di bawah lima ronde ya. Siapa yang menguasai pertandingan, ia bisa menang. Saya cenderung Mayweather, tetapi yang pasti salah satu akan jatuh," tambah Chris.

Saksikan duel panas ini secara langsung di tvOne, Minggu 27 Agustus 2017, pukul 08.30 WIB. Atau, Anda bisa menyaksikannya via live streaming VIVA.co.id di alamat m.viva.co.id/tvone/live, aplikasi VIVA yang diunduh melalui playstore serta app store, dan tvOne Connect.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya