Meriahkan The Phenomenal Fight, tvOne Gelar Nonton Bareng

Nonton Bareng May Weather vs Mc Gregor
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Duel panas bertajuk "The Phenomenal Fight" antara Flyod Mayweather menantang Conor McGragor akan segera terhampar di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Minggu pagi WIB, 27 Agustus 2017. Pertarungan ini pun menyedot perhatian dunia, tak terkecuali publik di Indonesia.

Februari 2022, Floyd Mayweather Bakal Duel di Helipad Hotel Dubai

Meramaikan ajang prestisius tersebut, tvOne sebagai pemegang hak siar laga sarat gengsi ini pun menggelar acara Nonton Bareng di Aphrodite Bar & Restauran, Kuningan, Jakarta. Sejumlah tokoh dan publik figur dijadwalkan hadir guna memeriahkan event tersebut.

Ada pun para tamu undangan antara lain adalah Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Ardiansyah Bakrie, Presiden Direktur VIVA Group, Anindya Novyan Bakrie dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Heboh, Mike Tyson Ngamuk di Duel Pacquiao Vs Mayweather

Sebagai komentator laga, mantan juara dunia tinju, Chris John yang akan memandu serta menganalisa jalannya duel. Tak hanya Chris John, hadir pula Champion One Pride serta deretan Angel cantiknya.

Suasana sudah berlangsung meriah sejak pukul 08.00 WIB, dimana para tamu undangan sudah begitu antusias menyaksikan laga pembuka.

Ngeri, Logan Paul Mau Hancurkan Mike Tyson Usai Imbangi Mayweather

Hadir juga pada kesempatan kali ini, pesepakbola nasional, Manahati Lestusen serta atlet-atlet polo air nasional yang baru saja bertarung di ajang SEA Games 2017.

Saksikan duel panas ini secara langsung di tvOne, Minggu 27 Agustus 2017, pukul 08.30 WIB. Atau, Anda bisa menyaksikannya via live streaming VIVA.co.id di alamat m.viva.co.id/tvone/live, aplikasi VIVA yang diunduh melalui playstore serta app store, dan tvOne Connect. (asp)

Dua legenda tinju, Mike Tyson dan Muhammad Ali

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Pernah ada daftar 50 petinju terbaik sepanjang massa. Mike Tyson ada di urutan bawah, kalah dari Mayweather Jr dan Pacquiao.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022