Pantaskah Model Panas Jadi Panitia Asian Games 2018?

Sendy Mamahit
Sumber :
  • https://www.instagram.com/sendymamahit79/

VIVA.co.id – Kejutan terjadi dalam susunan kepengurusan panitia Asian Games 2018, INASGOC. Dalam susunan kepengurusan, terdapat nama Sendy Mamahit. Dia dikenal sebagai presenter acara televisi, dan juga salah satu model panas di Indonesia.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Sendy ditempatkan di Divisi Arrival Departure and Hospitality Departement. Hal ini menjadi sorotan berbagai pihak termasuk Anggota Komisi X dari Fraksi PAN, Yayuk Basuki.

“Komisi X sudah curiga ketika panitia Asian Games membengkak jumlahnya dari 230 orang menjadi sekitar 500 orang. Coba investigasi latar belakang masing-masing orang yang tertera namanya pada SK Nomor 026/kep-panpel/pp-Inasgoc/VI/2017," kata Yayuk dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Di dalamnya banyak nama-nama yang sangat diragukan kredibilitas dan kompetensinya bahkan di bawah Deputi 1. Ada model majalah dewasa dengan inisial 'SM' yang foto dan videonya dapat dengan mudah dilihat di internet dengan pose tidak senonoh," lanjutnya.

Yayuk meminta Jusuf Kalla sebagai Ketua Dewan Pengarah mengevaluasi kembali dan mencari tahu siapa yang bertanggung jawab terhadap banyaknya orang yang tidak pantas masuk ke dalam kepanitiaan sebesar Asian Games, yang diharapkan akan membawa harum nama bangsa Indonesia.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

“Kalau mau jujur coba lihat curriculum vitae para pengurus PB cabor, KONI, KOI, Satlak Prima dan Panpel Asian Games. Banyak di antara mereka bukan orang yang berkompeten untuk membesarkan prestasi olahraga Indonesia. Jadi jangan heran kalau posisi Indonesia dalam berkompetisi dengan atlet internasional akan semakin tersisih," ucap Yayuk. (ren)
 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024