Indonesia Kembali Gelar Turnamen Golf Internasional

Combiphar Players Championship 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA.co.id – Pengembangan olahraga golf di Indonesia makin gencar dilaksanakan. Kali ini Combiphar Players Championship kembali hadir di Indonesia dan akan diselenggarakan di New Kuta Golf Club, Bali, Indonesia pada 11 hingga 14 Oktober 2017 mendatang. 

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

Ajang yang diagendakan oleh badan yang menciptakan jalur karier pegolf profesional Asia, Asian Development Tour (ADT) ini menjadi yang kedua di Indonesia. Di turnamen perdana dimenangi oleh pegolf Thailand, Itthipat Buranatanyarat di Singapura. 

CEO Combiphar,Michael Wanandi, mengaku antusias menyambut event tersebut. Dia mengaku jika Combiphar Players Championship merupakan dukungan dalam pengembangan olahraga golf di Indonesia. 

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

"Kami bangga menghadirkan Combiphar Players Championship di Indonesia sebagai bentuk dukungan kami terhadap pengembangan golf di negara ini. Kami percaya bahwa Indonesia memiliki banyak pegolf yang berbakat dan mereka latak untuk berkompetisi di turnamen internasional. Merupakan kehormatan bagi kami tahun ini dapat kembali bermitra dengan ADT, setelah tahun lalu sukses menggelar turnamen internasional juga," kata Michael Wanandi kepada wartawan. 

Hal ini diamini oleh Chief Operating Officer Asian Tour, Cho Minn Thant, yang juga mendukung penuh acara tersebut. "Atas nama para pegolf berbakat kami, kami senang menyambut Combiphar Players Championship di dalam jadwal ADT," tutur dia. 

Gandeng Golftrovert, FUNDtastic Gelar Turnamen Golf VOL.1 2024

Ajang ini juga memberikan kesempatan untuk pegolf terbaik Indonesia untuk berkesempatan berkompetisi dengan pemain internasional di ADT dan menunjukkan kemampuan mereka di turnamen level internasional. 

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024