Anggota TNI Sukses Juarai Sunset Trial Run

Saepul Rahman juara Sunset Trial Run di Festival Tanjung Lesung.
Sumber :
  • Luzman Permana Karami Maulana/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Salah satu agenda olahraga yang berlangsung di Festival Pesona Tanjung Lesung adalah Sunset Trial Run. Para peserta yang berpartisipasi, berlari menyusuri pantai Tanjung Lesung jelang matahari terbenam, Sabtu 23 September 2017.

Saepul Rahman sukses menjuarai lomba lari yang dimulai pukul 15.30 WIB ini, untuk kelas male open. Anggota TNI AD dari Bandung ini, sukses mencatat waktu satu jam lima menit 22 detik, setelah menempuh trek sejauh 16 kilometer.

Posisi kedua direbut anggota Paspampres, Jumardi. Dia sukses mencatatkan waktu satu jam lima menit 45 detik. Posisi ketiga diraih anggota Brimob dari Kedung Halang, Bogor, Junaedi Arifuddin, 23, yang mencapai garis finish dengan catatan waktu satu jam delapan menit tujuh detik.

Sungailiat Triathlon, Tawarkan Tantangan Baru dan Hadiah Lebih Besar

"Medannya cukup berat dan berbatu. Saya harus berlari dengan mata tertunduk untuk menghindari jatuh," kata Saepul di Tanjung Lesung.

"Saya bisa meraih kemenangan ini berkat latihan rutin di Lembang dan Punclut, Bandung, yang dikenal daerah berbukit. Minimal, seminggu sekali saya berlatih," lanjutnya.

Ancaman Corona COVID-19, Bali Triathlon Diundur

Sementara itu, untuk kelas female open juara diraih Sri Wulandari. Kemudian, Yono meraih juara di kelas male master. Dan, juara di kelas female master diraih oleh Helda Napitupulu.

VR Run Series Mandalika 2020.

Kembali Digelar, VR Run Series 2020 Suguhkan Pengalaman Baru

VR Run suguhkan race village virtual pertama di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2020