Venue Dayung Jakabaring Diklaim Terbaik di Asia

Countdown ASIAN GAMES 2018
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside

VIVA – Panitia penyelenggara Asian Games 2018, INASGOC, melakukan kunjungan venue di kompleks Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Selasa 14 November 2017.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Dari hasil peninjauan lapangan, seluruh venue yang akan dipersiapkan untuk perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut hampir seluruhnya telah rampung.

Direktur Government Relation INASGOC, Raja Parlindungan Pane, mengatakan venue dayung yang saat ini dibangun telah mencapai 88 persen. Bahkan, seluruh fasilitas yang ada di venue tersebut diklaim merupakan yang terbaik se-Asia.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Palembang harus bangga ada satu venue dayung yang luar biasa besarnya. Ini terbaik di Asia, di sana fasilitasnya lengkap," kata Raja di Palembang, Sumatera Selatan.

Dikatakan Raja, untuk beberapa venue lain seperti menembak, ditargetkan selesai pada 12 Desember 2017. Setelah itu, tes event akan berlangsung pada Maret 2018. 

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018

Untuk cabang olahraga boling, kini sudah mencapai 90 persen dan tinggal menunggu peralatan. Sedangka venue voli pantai, masih dalam tahap memperbaiki sarana namun sudah hampir rampung.

"Pekan ini, sarana voli pantai sudah datang ke Palembang. Kita sudah yakin, persiapan di sini untuk Asian Games sangat matang," lanjutnya.

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023