Anindya Bakrie Dampingi Jokowi Resmikan Venue Renang AG 2018

Presiden Jokowi didampingi Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Anindya Novyan Bakrie meresmikan Stadium Renang Akuatik di Senayan, Sabtu 2 Desember 2017.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Presiden Joko Widodo meresmikan stadion renang atau aquatic center untuk Asian Games 2018, di komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu 2 Desember 2017. Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) Anindya Novyan Bakrie turut mendampingi orang nomor 1 di tanah air ini dalam meresmikan venue cabang olah raga renang atau aquatic center.;

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

Berdasarkan pantauan, selain itu tampak hadir Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Pekerjaan Umum dan perumahan rakyat Basoeki Hadimoeljono, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno dan Ketua Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir.

"Dengan mengucap bismillah, dengan ini saya resmikan stadion renang aquatic GBK," kata Jokowi.

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023

Jokowi resmikan venue renang Asian Games 2018

Selanjutnya, mantan Gubernur DKI Jakarta ini langsung menandatangani prasasti peresmian dengan didampingi Anindya Bakrie. Usai meresmikan, sejumlah atraksi dan pertunjukan atlet renang ditunjukkan kepada Presiden Jokowi dan para hadirin yang hadir.

Jatim Borong 2 Emas Renang Perairan Terbuka BK PON 2024

Seperti diketahui, sebelum meresmikan venue stadion renang atau aquatic center, Presiden Joko Widodo sudah meresmikan Lapangan hoki, lapangan sepak bola A/B/C dan Stadion panahan.

Pembangunan rehabilitasi stadion renang ini dan lapangan Hoki, lapangan sepak bola A/B/C serta stadion panahan di komplek Gelora Bung Karno menelan anggaran Rp.370 Miliar.

Ketua Umum Federasi Akuatik Indonesia, Anindya Bakrie

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Akuatik Indonesia resmi berganti nama menjadi Federasi Akuatik Indonesia. Perubahan ini disahkan dalam Musyawarah Khusus atau Munasus 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024