Presiden Jokowi & Ketum PRSI Puji Stadion Renang Akuatik

Presiden Jokowi didampingi Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Anindya Novyan Bakrie meresmikan Stadium Renang Akuatik di Senayan, Sabtu 2 Desember 2017.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Presiden Joko Widodo menyambangi Stadion Renang Akuatik Senayan, Sabtu 2 Desember 2017. Tujuannya untuk melihat langsung hasil renovasi yang dilakukan jelang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

Dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi diterima oleh Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI), Anindya Novyan Bakrie. Keduanya terlihat berbincang santai sambil melihat hasil renovasi.

Anin mengatakan, perbincangan dengan Presiden Jokowi amat positif. Menurutnya, orang nomor satu di RI itu amat terkesan dengan hasil yang ada.

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023

"Alhamdulillah beliau menyambut positif dan kelihatannya apresiasi hasil kerja renovasi. Ini salah satu yang terbaik di Asia Tenggara," ujar Anin, kepada VIVA.

Menurut Anin, hasil renovasi kali ini juga menjadikan Stadion Renang Akuatik Senayan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara. Bahkan kapasitasnya jauh melebihi milik Malaysia yang digunakan untuk SEA Games 2017 lalu.

Jatim Borong 2 Emas Renang Perairan Terbuka BK PON 2024

"Kapasitasnya kan 8.000, sedangkan Malaysia cuma 3.800. Jadi memang benar-benar bagus," imbuh pria berusia 43 tahun tersebut.

Ketua Umum Federasi Akuatik Indonesia, Anindya Bakrie

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Akuatik Indonesia resmi berganti nama menjadi Federasi Akuatik Indonesia. Perubahan ini disahkan dalam Musyawarah Khusus atau Munasus 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024