Timnas Polo Air Indonesia Coba Realistis di Asian Games 2018

Aksi tim Polo Air Putra Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA - Berbekal raihan medali perak SEA Games 2017 dan gelar Taipei Invitational Waterpolo Tournament, tim polo air putra Indonesia kini coba merajut asa di Asian Games 2018. Sejumlah program pun diusung guna mempertajam performa Benny Respati cs.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Tak cuma itu, pelatih asal Serbia, Milos Sakovic pun mulai berhitung dan mengukur kemampuan anak asuhnya. Milos pun kian intens melakukan riset, calon mana saja yang jadi ancaman tim besutannya.

Hal ini dilakoni pria yang pernah tampil di ajang Olimpiade dan Kejuaraan Dunia itu agar mengetahui aspek penting apa yang perlu digenjot skuat Merah Putih.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Asian Games adalah ajang besar untuk tim Indonesia. Lawan-lawannya pun tidak sembarangan, Jepang tampil di Olimpiade, China sudah 3 bulan berlatih di Eropa. Ini lawan yang berat," ungkap Milos kepada VIVA.

"Selain dua tim itu, semua tim mempersiapkan diri dengan baik. Kazakhstan punya liga nasional begitu juga Iran. Ini menjadikan kita realistis, tapi juga memacu untuk berlatih lebih maksimal lagi," tambahnya.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Dalam ajang CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017 kali ini, sejumlah pemain timnas polo putra Indonesia akan memperkuat klub dan daerahnya namun tetap dalam pantauan Milos dan manajer tim.

Pada gelaran SEA Games 2017 lalu, skuat polo air Merah Putih harus puas kembali mendapat medali perak pasca hanya kalah selisih gol dari Singapura yang sukses merebut podium tertinggi.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024