Tampil Gemilang, Azzahra Tambah Koleksi Emas

Lagi, Azzahra Pecahkan Rekornas 400 M Gaya Ganti Perorangan
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Perenang andalan Indonesia masih berjibaku di hari ke-8 Test Event Road To Asian Games 2018 bertajuk Indonesia Open Aquatic Championship 2017, Rabu 13 Desember 2017. Mereka saling beradu performa termasuk negara peserta lainnya, Korea Selatan dan Singapura, yang bertanding di GBK Aquatic Stadium.

Anggota TNI Serda Archia Febra Raih Penghargaan Usai Taklukan Selat Sunda Sejauh 39 Kilometer

Hasilnya di nomor 50 Meter Gaya Bebas Putra, Lee Sangsoo dari Korea Selatan menjadi yang terdepan dengan catatan waktu 23.10 detik. Menyusul di tempat kedua atau perak diraih perenang ESC Bandung, Triadi Fauzi. Medali perunggu dikantongi Glenn Victor dari Millenium Surabaya.

Di nomor 400 Meter Gaya Ganti Perorangan Putra, giliran nama Aflah Fadlan Prawira dari Aquarius Bandung yang menempati posisi teratas dan berhak atas medali emas. Daniel Setyawan dari Surya Naga Surabaya harus puas dengan raihan perak. Dan Athalarik Maulidio dari ESC Bandung harus puas dengan perunggu.

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Pertandingan renang Putri juga tidak kalah sengit. 50 Meter Gaya Bebas Putri jadi milik Chan dari Singapura yang berhasil mengantongi medali emas. Perenang Millenium Jakarta AA Istri Kania Ratih dipaksa mendapat perak. Dan Patrisia Yosita dari Millenium Surabaya meraih perunggu.

Azzahra Permatahani dari Belibis Pekanbaru menampilkan performa yang gemilang, dengan menjadi yang tercepat di nomor 400 Meter Gaya Ganti Perorangan Putri. Perak diraih Angel Gabriel Yus dari Yus SC Tarakan. Dan Perunggu diraih perenang Belibis Pekanbaru, Anandia Treciel Vanessae.

Munasus PB Akuatik Indonesia Bahas Perubahan Nama
Akuatik Indonesia bertemu Komunitas Renang Indonesia

Kolaborasi Akuatik Indonesia dengan Komunitas Renang Indonesia di Festival OWS Bali

Akuatik Indonesia bersama Komunitas Renang Indonesia untuk menggaungkan gerakan Ayo Berenang dalam Festival OWS di Bali.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024