Indonesian Masters, Pegolf Terbaik Asia Ingin Buktikan Diri

Pegolf nomor 1 dunia, Justin Rose (baju biru, kanan)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pemenang Asian Tour Order of Merit, Gavin Green (Malaysia), tidak sabar untuk segera menunjukkan mengapa ia pantas disebut sebagai pemain terbaik Asia, di ajang Indonesian Masters. Ajang ini akan dimulai Kamis, 14 Desember 2017.

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

Green akan menerima trofi Order of Merit Asian Tour secara resmi dalam Malam Penghargaan yang akan digelar usai putaran akhir turnamen. 

Menjadi pegolf Malaysia pertama yang menyabet trofi bergengsi adalah satu kehormatan yang dicapai Green. Karena itu, pegolf berusia 23 tahun termotivasi untuk menampilkan performa sebagai pegolf nomor satu Asia di Royale Jakarta Golf Club.

"Saya ingin menutup akhir tahun dengan mengesankan khususnya dengan akhir yang baik di Indonesian Masters dan saya ingin menampilkan permainan terbaik. Saya sedang bersemangat," kata Green dalam rilis yang diterima VIVA.

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Pegolf Nomor 6 Dunia, Justin Rose, yang akan bermain dengan Green dalam dua putaran pertama, akan melakukan debutnya di Indonesian Masters.
 
Pegolf Inggris berusia 37 tahun ini sudah menikmati musim 2017 yang gemilang yang dihiasi dengan dua kemenangan berturut-turut di China dan Turki. Meski ingin menutup akhir tahun dengan sebuah gelar lain di Jakarta, Rose tetap mewaspadai kekuatan para pegolf Asian Tour, yang bisa menghalangi ambisinya menjadi juara pekan ini. 
 
Brandt Snedeker, juara delapan kali PGA Tour, juga menyadari tantangan kuat yang akan dihadapinya ketika ia berambisi untuk mengakhiri masa tanpa gelarnya musim ini akibat cedera. Ia ingin meraih hasil yang mengesankan di turnamen prestius yang menjadi penutup kalender Asian Tour musim ini.
 
Pegolf nomor satu Indonesia, George Gandranata, akan menjadi andalan tuan rumah yang diwakili 26 pegolf lokal.
 

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024