Jelang Asian Games, Timnas Polo Air Ingin Berguru ke Serbia

Tim Polo Air Indonesia Menang Atas Malaysia.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Timnas polo air Indonesia berencana menggelar pemusatan latihan jelang Asian Games pada Januari 2018 mendatang. Bukan cuma di Indonesia, Timnas polo air rencananya juga akan menggelar TC luar negeri.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Pelatih Timnas polo air, Milos Sakovic, menyatakan ada 18 pemain yang akan dipanggil. Dan, Milos sudah mulai berburu pemain sejak sekarang.

Ajang Indonesia Open Aquatic Championship jadi kesempatan bagi Milos untuk melihat potensi para pemain polo air Indonesia.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Semoga di awal Januari 2018, kami sudah memulai TC. Terkait TC, awalnya kami akan berada di Jakarta terlebih dahulu," kata Milos saat ditemui VIVA di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Kamis, 14 Desember 2017. 

"Saya sangat senang menyambut TC nanti. Ini pertama kalinya kami akan bertemu dan melakukan pemantauan secara langsung," lanjutnya.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Tak cuma gelar TC di Indonesia, Milos berencana membawa anak-anak asuhnya menimba ilmu di Serbia, negara yang kualitas Timnas polo airnya sangat baik.

"Kami berencana ke Serbia, April 2018. Selain itu, kami berniat uji coba dengan klub atau negara yang lebih kuat dari Indonesia. Sebab, persaingan di Asian Games sangat ketat," kata Milos.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024