Jelang Proliga 2018, Popsivo Rekrut Pelatih Thailand

Skuat PGN Popsivo untuk Proliga 2018
Sumber :
  • Dokumentasi PGN Popsivo

VIVA – PGN Popsivo Polwan, semakin siap menyambut gelaran Proliga 2018. Menghadapi Proliga 2018, Popsivo merekrut pelatih asal Thailand, Apichat Kongsawat.

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

Rekam jejak Apichat terbilang baik. Apichat diketahui pernah menangani Timnas Thailand pada 2013 lalu.

Selain itu, Apichat juga sempat menangani tim voli putri Thailand di Piala Dunia U-18 2013 lalu.

Jadwal Lengkap Proliga 2022 Pekan Keempat Putaran I

Bukan cuma pelatih anyar. Popsivo juga merekrut beberapa pemain dari Bank Jatim. Mereka adalah Megawati Hangestri, Rianita Panirwan, Dhini Indah Sari, dan Faiska Dwi Permata Sari.

Suntikan berharga lain datang dari Amalia Fajrina. Sempat absen di musim lalu karena mengikuti pendidikan Kepolisian, Amalia kini bisa tampil kembali.

Hasil Lengkap Pekan Kedua Putaran I Proliga 2022

"Sebagai BUMN yang memiliki visi menyebarkan energi baik, sudah menjadi tanggung jawab PGN untuk mendukung prestasi olahraga di Tanah Air. Bukan hanya cabang bola voli, PGN secara aktif turut serta mendukung cabang olahraga lain," kata Sekretaris PGN, Rahmat Utama, Senin 15 Januari 2018.

"Dengan merekrut pelatih baru, kami berharap Popsivo bisa memperbaiki peringkat. Selain itu, kami berharap kejuaraan ini mampu melahirkan bibit atlet voli yang berkualitas dan berprestasi, baik di ajang nasional maupun internasional," lanjut dia.

Ilustrasi pertandingan Proliga

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

Ini sesuai dengan kesepakatan. Tim Proliga yang lebih dari 50 persen pemain terpapar COVID-19, maka pertandingan bakal dijadwal ulang.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022