PGN Popsivo Polwan Pasang Target Tinggi di Proliga 2018

Launching tim PGN Popsivo Polwan Pasang Target Tinggi di Proliga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk, atau PGN hari ini resmi memperkenalkan pembinaannya di cabang bola voli untuk ikut berlaga di ajang olahraga voli terbesar Proliga 2018. Direktur utama PGN, Jobi Triananda Hasjim memasang target tinggi untuk Putri PGN popsivo polwan.

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

"PGN Popsivo Polwan harus bisa menyabet juara satu tahun ini. Semoga kami siap berpartisipasi untuk cabang voli, khususnya perhelatan Asian Games 2018," ujar Jobi di kantor PGN, Jakarta Barat, Selasa 16 Januari 2018.

Seperti diketahui, Proliga 2018 akan dimulai pada 19 Januari 2018. Putaran pertama kompetisi tertinggi bola voli Tanah Air ini akan berlangsung di tiga kota yakni, GOR Universitas Negeri Yogyakarta, GOR Temenggung Abdul Jamal Batam, dan GOR Tridharma Gresik.

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

Untuk itu, menurut Jobi, launching hari ini adalah wujud dukungan PGN kepada dunia olahraga. Terlebih, dalam waktu dekat akan digelar test event Asian Games.

"Launching hari ini adalah Wujud dukungan PGN kepada dunia olahraga, terutama bola voli di mana Proliga 2018 dan ajang PGN voli merupakan test event menuju Asian Games 2018," ungkapnya.

Jadwal Lengkap Proliga 2022 Pekan Keempat Putaran I

Demi peningkatan prestasi, tim binaan PGN sudah merekrut pelatih anyar dari Thailand saat berkiprah di ajang FIVB Girl's U-18 Wolrd Championship 2013 silam. Bergabungnya Apichat ini diharapkan dapat membesut semangat dan performa tim putri yang pada musim lalu hanya menjadi juara tiga di bawah Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta Pertamina Energi.

Berikut sususan Tim Putri PGN Popsivo Polwan:
Pelatih

Apichat Kongsawat

Asisten Pelatih:
Dwi Sari
Anyip Rizal
Nico Dwi Purwanto
Achmad Fadli

Pemain:
Amalia Fajrina Nabila
Rianita Panirwan Hastia
Faiska Dwi Permata Ratri
Novita Dinda Pratama
Dewi Wulandari
Sari Widowat
Elsa Permata Sakti
Dhini Indah Sari
Megawati Hangstri Pertiwi
Efa Sri Susilowati
Arsella Nuari Purnama
Agfarida Desy Maharani
Susilawati
Desti Laraswati
Fajriahni Ema Herawati
Fan Xiang Chen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya