Bhayangkara Samator Siap Kembalikan Kejayaan di Proliga 2018

Launching tim Bhayangkara Samator dan PGN Popsivo Polwan jelang Proliga 2018
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA – Ajang Proliga 2018 akan segera bergulir pada 19 Januari 2018. Putaran pertama kompetisi tertinggi bola voli Tanah Air ini akan berlangsung di tiga kota yakni, GOR Universitas Negeri Yogyakarta, GOR Temenggung Abdul Jamal Batam, dan GOR Tridharma Gresik.

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

Terkait hal ini, asisten pelatih tim voli putra Bhayangkara Samator, Affan Priyo Wicaksono, mengaku persiapan timnya baru mencapai 90 persen. Tapi, hingga saat ini, timnya terus berlatih untuk meningkatkan kekuatan jelang kompetisi mendatang.

"Kami optimis bisa meraih juara di Proliga 2018. Segala persiapan telah dilakukan demi meraih hasil maksimal," ujar Affan di Jakarta, Selasa 16 Januari 2018.

Jadwal Lengkap Proliga 2022 Pekan Keempat Putaran I

Affan menambahkan, Bhayangkara Samator yakin perlahan dengan kerja keras akan membuktikan layak menjadi yang terbaik di pentas olahraga voli tanah air. Target realistisnya adalah lolos ke fase putaran final.

"Target realistis kami adalah lolos putaran final. Setelah itu meraih juara. Kami optimis dengan komposisi yang ada bisa juara," imbuhnya.

Hasil Lengkap Pekan Kedua Putaran I Proliga 2022

Surabaya Samator terakhir kali juara pada Proliga 2016. Musim lalu, dominasi mereka sempat tergusur oleh Jakarta Pertamina Energi. (ren)

Ilustrasi pertandingan Proliga

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

Ini sesuai dengan kesepakatan. Tim Proliga yang lebih dari 50 persen pemain terpapar COVID-19, maka pertandingan bakal dijadwal ulang.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022