Diangkat Jadi PNS, Atlet Nasional Kompak Curhat di Instagram

Menpora Imam Nahrawi bersama para atlet nasional
Sumber :
  • instagram.com/nahrawi_imam/

VIVA – Keputusan pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang mengangkat sejumlah atlet nasional berprestasi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) kembali mendapat apresiasi. Deretan bintang arena laga pun ramai-ramai mengapresiasikan rasa terima kasihnya terhadap kebijakan tersebut.

Geger penampakan Kevin Sanjaya di BWF World Tour Finals 2021

Sebelumnya, pada Rabu 17 Januari 2018 lalu Menpora Imam Nahrawi bersama Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan), Asman Abnur, meresmikan program atlet yang mendapatkan penghargaan diangkat menjadi PNS di Kantor Kemenpora. Momen ini pun sebagai bentuk perhatian pemerintah atas perjuangan dan kerja keras para pahlawan olahraga yang telah mengharumkan nama bangsa.

Mereka yang akan diangkat menjadi PNS adalah yang berprestasi di Asian Games, Olimpiade, SEA Games dan kejuaraan dunia. Untuk menjadi PNS mereka juga harus melengkapi berkas-berkas yang ada.

Deretan Fakta Mengerikan Usai Kevin/Marcus Gasak Peraih Emas Olimpiade

Menyikapi kebijakan tersebut, sejumlah atlet yang diangkat menjadi PNS pun berinisiatif untuk memposting ucapan terima kasih atas program positif itu.

Pebulutangkis Liliyana Natsir, Greysia Polii, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon serta perenang nasional I Gede Siman Sudartawa dan Triady Fauzi Sidiq adalah mereka yang memposting ucapan terima kasih tersebut di akun Instagram pribadi mereka.

Awal Mula Julukan Minions untuk Kevin/Marcus

Ungkapan serupa mereka sampaikan atas terwujudnya jaminan pekerjaan sebagai bekal melanjutkan hidup di masa depan jadi poin yang hendak diutarakan.




Mantan atlet bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir

Horor, Cerita Butet dan Debby Susanto Lihat Penampakan Makhluk Halus

Mantan atlet bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir menceritakan pengalamannya saat bertanding di China. Ia bersama Debby Susanto melihat makhluk halus di hotel.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022