Rafael dos Anjos: Colby Covington Versi Buruknya McGregor

Petarung UFC kelas welter, Rafael dos Anjos
Sumber :
  • Reuters/Bruce Fedyck

VIVA - Rafael dos Anjos terus melancarkan psywar jelang duel kontra Colby Covington pada 9 Juni 2018. Dos Anjos menilai Covington hanyalah versi yang lebih buruk dari Conor McGregor.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dos Anjos dan Covington akan bertarung dalam perebutan gelar interim kelas welter UFC 225. Pada jumpa pers UFC 225, Dos Anjos menilai Covington ingin seperti McGregor, namun dirinya segera menamatkan kariernya.

"Saya pikir Colby, dia hanya mencoba [menjadi Conor McGregor]. Conor melakukannya dengan baik. Conor, dia orang kaya, dia menghasilkan banyak uang. Dia seorang pengusaha, dan aku bisa menghargai itu. Tapi Colby, dia hanyalah versi yang lebih buruk dari Conor McGregor," kata Dos Anjos dilansir MMAFighting.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Dia mencoba untuk menjadi seperti Conor, tetapi ketika dia melawan saya, kariernya selesai. Yang dia miliki hanyalah omong kosong, tidak ada yang lain," sambungnya.

Dos Anjos lalu menyarankan agar Covington menciptakan hal yang baru. Mantan juara kelas ringan UFC, Dos Anjos berharap untuk mengamankan sabuk di kelas berat kedua di UFC 225 setelah mencatat rekor 3-0 sempurna di kelas 170 pound.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

"Anda harus menciptakan sesuatu yang baru. Kamu sangat palsu. Saya akan menjadi legenda, mendapatkan dua ikat pinggang. Kamu sangat palsu," ujarnya.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024