Enggan Rematch dengan Masvidal, Nate Diaz Pensiun?

Petarung UFC, Nate Diaz
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Nate Diaz, memberi sinyal bakal pensiun usai kekalahan dari Jorge Masvidal dalam perebutan titel the Baddest M*f*r Fighter (BMF), Sabtu 2 November 2019. Hal itu diungkapkannya lewat akun media sosial pribadinya.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Dalam unggahannya, Diaz menumpahkan kekesalannya terhadap rematch dengan Masvidal. Dia akhirnya memilih untuk tak melanjutkan proses tarung ulang dengan Masvidal dikutip The Sun.

"Pers* dengan rematch. Pertarungan ini sudah selesai sebelum dimulai," tulis Diaz dalam akun Twitter-nya.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Saya keluar dari duel ini," lanjutnya.

Sebelum mengunggah tulisan tersebut, Diaz sebenarnya sudah direncanakan menggelar pertarungan ulang dengan Masvidal. Itu lantaran Diaz tak puas dengan hasil dari pertarungan tersebut.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Dia dinyatakan kalah karena dokter melihatnya sudah tak bisa melanjutkan pertarungan usai melewati ronde ketiga. Sebab, darah sudah mengucur deras dari pelipis mata kanannya.

Diaz bahkan sampai mendapat 25 jahitan di sekitar matanya. Namun, tetap saja dia merasa keputusan dokter salah karena merasa masih sanggup bertarung.

Atas cederanya tersebut, Diaz diharuskan istirahat selama 90 hari agar bisa pulih sepenuhnya. Tapi, dengan keputusan yang diumumkan Diaz, sepertinya pertarungan ulang dengan Masvidal kemungkinan besar urung terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya