Dwayne 'The Rock' Jonhson Ogah Tanggapi Tantangan Nate Diaz

The Rock.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Mantan pegulat WWE, Dwayne Jonhson alias The Rock akhirny buka suara usai komentar dari Nate Diaz. The Rock tidak ingin mengomentari lebih jauh soal Nate Diaz. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Nate Diaz merasa The Rock lebih memihak Jorge Masvidal usai jadi juara The Baddest Motherf** Fighter (BMF). The Rock selalu menemani Masvidal, hal inilah yang kemudian membuat Nate Diaz gerah. 

"Saya tidak terkejut dengan komentar Nate Diaz. Karena itulah Nate Diaz yang kita kenal," kata The Rock dikutip dari ESPN. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Nate Diaz tahu, saya dan Masvidal berasal dari Miami. Kami memiliki banyak kenalan di sana. Banyak petarung yang kita kenal, banyak pelatih yang kita kenal juga. Kami juga sering berkunjung ke sejumlah pusat kebugaran di sana," tambahnya. 

Menurut The Rock, apa yang ia lakukan dengan Masvidal adalah untuk membantu mempromosikan UFC 244. 

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

"Sekali lagi saya pergi ke pertarungan, dan saya berusaha untuk senetral mungkin. Saya mempromosikan karena kami ingin menjual berdasarkan membayar per tayangan. Saya hanya ingin bersikap netral saja," jelasnya.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024