Kabar Gembira, KOBI Resmi Jadi Anggota IMMAF

Ketua Umum KOBI Ardiansyah Bakrie dan Presiden IMMAF Kerrith Brown
Sumber :
  • KOBI

VIVA – Indonesia resmi menjadi anggota IMMAF atau Federasi MMA Internasional. Kepastian ini disampaikan oleh Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Sebelumnya, Ardiansyah beserta jajaranya menghadiri rapat tahunan IMMAF yang digelar di Bahrain pada 15 November 2019 kemarin. Rapat tersebut dihadiri oleh 40 anggota federasi MMA dunia lainnya. 

Dalam rapat yang dipimpin oleh President IMMAF, Kerrith Brown, mayoritas anggota menyetujui Indonesia melalui KOBI menjadi anggota IMMAF.

Megawati Hangestri Resmi Perkuat Jakarta BIN di Proliga 2024

Ardiansyah mengatakan, dengan menjadi anggota penuh IMMAF, KOBI mempunyai hak suara dan memiliki kesempatan masuk dalam kepengurusan IMMAF.

Ketum KOBI Coba MMA di Acara Open Workout One Pride

Hasil Pemilu 2024 Resmi Diumumkan KPU, Joe Biden Tepati Janji Telepon Prabowo

"Alhamdulillah dalam general assembly IMMAF 2019, Indonesia resmi menjadi anggota penuh IMMAF. Sebelumnya kita hanya menjadi observer," kata Ardie, sapaan akrabnya.

"Kini dengan menjadi anggota penuh, maka Indonesia punya hak suara di IMMAF, sama dengan negara lainnya. Saya ucapkan terima kasih kepada Presiden Kerrith Brown dan semua negara anggota," imbuhnya.

Sementara itu, Kerrith Brown berharap olahraga MMA di Indonesia semakin berkembang. "Selamat untuk Indonesia dan juga KOBI. Saya berharap KOBI bisa mengembangkan olahraga MMA di Indonesia. Dan tentu juga prestasi para atlet Indonesia semakin meningkat," harapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya