Senyum 3 Debutan One Pride di Penghujung 2019

Petarung One Pride, Ajuldihamro Simbolon
Sumber :
  • Instagram/@oneprideimma

VIVA – Petarung Survivor MMA, Ajuldihamro Simbolon, berhasil menancapkan debut manis di oktagon One Pride Pro Never Quit. Itu setelah dia mengalahkan Rizki Affandi dalam partai perbaikan peringkat kelas bulu di Fight Night 35.

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Dalam duel yang disiarkan tvOne, Minggu 29 Desember 2019, Ajul tampil sangat percaya diri. Dia bertarung dengan ganas untuk membuat Rizki kewalahan.

Rizki pun tak ingin mengalah. Dia coba meladeni permainan Ajul hingga berakhirnya ronde pertama.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Pertarungan ini berjalan sangat keras. Sampai-sampai, wajah Ajul mengeluarkan darah.

Beruntung, di ronde kedua, Ajul mampu mengakhiri duel ini dengan kemenangan setelah mengunci Rizki lewat guillotine choke. Rizki yang tak mampu bertahan memilih untuk tap out.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Selanjutnya>>> Duel Muchnazwir vs Exsel

Petarung One Pride, Exsel Tendean

Duel Muchnazwir vs Exsel

Kemenangan juga dicatatkan oleh Exsel Tendean. Dia menumbangkan perlawanan Muchnazwir Muhammad dalam duel perbaikan peringkat kelas straw di ronde pertama dengan kemenangan KO.

Awalnya, kedua petarung mampu menngeluarkan kemampuan masing-masing dengan baik. Hingga akhirnya, Exsel mendapatkan celah untuk melepaskan serangan yang membuat Muchnazwir KO di ronde pertama.

Selanjutnya>>> Kemenangan mudah Reza

Petarung One Pride, Muhammad Reza Arianto

Kemenangan mudah Reza

Debutan terakhir yang mampu merebut kemenangan di malam ini adalah Muhammad Reza Arianto. Dia tampil sangat prima untuk mengalahkan Haulian Gultom dalam partai perbaikan peringkat kelas ringan.

Reza mengandalkan low kick di awal pertarungan. Pancingan tersebut cukup berhasil membuat Haulian mengubah arah pertarungan menjadi ke bawah.

Saat keduanya sudah berada di bawah, Reza mendapat keuntungan dengan berada di posisi mount. Kondisi tersebut memberikan keleluasaan bagi Reza untuk menghujani Haulian dengan ground and pound. Wasit melihat Haulian tak berdaya dan memberikan kemenangan pada Reza di ronde pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya