Anehnya McGregor, Jarang Adu Bacot Lawan Cowboy Cerrone

Petarung UFC, Conor McGregor.
Sumber :
  • Instagram/Conor McGregor

VIVA – Ultimate Fighting Championship, Donald 'Cowboy' Cerrone, menegaskan sama sekali tak takut dengan berbagai prediksi di media yang menyebutnya underdog ketika bertarung melawan Conor McGregor, 18 Januari 2020 mendatang. Cowboy percaya diri, kemampuan tarungnya jauh lebih baik ketimbang McGregor.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Hanya saja, Cowboy mengakui ada satu keunggulan yang dimiliki oleh The Notorious. Tapi, disebutkan Cowboy, kelebihan itu tak akan berpengaruh dalam duel yang bertajuk UFC 246 nanti.

Berkomentar kotor alias provokasi menjadi keahlian McGregor, menurut Cowboy.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Dia yang terbaik soal urusan provokasi. Mungkin, jangan pernah singgung nenek atau anak saya. Mungkin, saya akan bertarung di level berbeda, andai itu terjadi," ujar Cowboy dilansir Bloody Elbow.

McGregor memang bersikap aneh jelang laga melawan Cowboy. Dia jarang memainkan gaya aslinya, sebagai petarung provokatif dan menyerang sisi pribadi lawannya.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Jauh berbeda ketika jelang berduel melawan Khabib Nurmagomedov. Dalam laga terakhirnya, McGregor sempat menyerang juara kelas ringan itu dari sisi agama dan keluarganya.

"Saya tak akan berpikir dia melakukannya. Dia paham seperti apa saya. Kami bertarung, dia bisa bicara soal apa yang dipikirkannya. Tapi, pasti tak mau," kata Cowboy.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024