Masvidal Cuekin McGregor, Incar Wajah Kamaru Usman

Juara BMF UFC, Jorge Masvidal
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Juara BMF Ultimate Fighting Championship, Jorge Masvidal, mengaku tak tertarik melawan Conor McGregor di atas oktagon. Bagi Masvidal, melawan McGregor tak ada gunanya.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Pun, menurut Masvidal, McGregor takut melawannya. Maka dari itu, dia mengincar petarung lain.

Adalah juara kelas welter, Kamaru Usman, yang ingin dihadapi Masvidal. Petarung nyentrik tersebut begitu bernafsu merebut sabuk juara definitif di kelas welter dengan menghajar wajah Usman.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"McGregor tak mau lawan saya, jadi buat apa pusing. Saya langsung tunjuk saja lawan selanjutnya, karena tak mau merundung seseorang. Kini, saya incar wajah Usman. Ini jadi takdir bagi Usman," tegas Masvidal dilansir MMA Fighting.

Sebenarnya, McGregor mau melawan Masvidal. Namun, McGregor masih mengincar lawan yang lain, kemungkinan besar Khabib Nurmagomedov.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Masvidal membuka peluang bagi McGregor untuk melawannya. Namun, Gamebred menyatakan saat ini sabuk juara kelas welter lebih menggodanya.

"Bagus kalau Conor mau. Memang, dia satu dari dua orang yang mau saya hajar. Tapi, sekarang saya fokus ke Usman," kata Masvidal.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024