Masvidal Ledek McGregor: Cuma Banyak Bacot

Juara BMF UFC, Jorge Masvidal
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Pemegang sabuk The Baddest Morf*r Ultimate Fighting Championship, Jorge Masvidal, kembali melontarkan ejekan kepada Conor McGregor. Ejekan itu dilontarkan Masvidal, karena merasa disepelekan oleh McGregor.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Usai mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone, McGregor bicara di atas arena. Namun, saat melayangkan sambutan, McGregor sama sekali tak menantang Masvidal secara terang-terangan, atau promosi agar nilai jualnya naik.

"Dia terlalu banyak omong, tapi tak mau melakukannya. Harusnya dia bisa promosi, dan semua orang bisa membicarakan soal kami," kata Masvidal dilansir Bloody Elbow.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Kami mengerti ke mana arahnya bicara. Ada beberapa hal yang dibicarakannya lewat mikrofon, dia merasa tak berada dalam kecepatan terbaik dan perlu berlatih keras lagi. Saya paham, silakan kembali berlatih," lanjutnya.

Masvidal menyatakan, McGregor bisa menantangnya, saat merasa siap. Maka dari itu, Masvidal lebih memilih untuk bertarung melawan Kamaru Usman, juara kelas welter UFC.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Bagi Masvidal, Usman lebih cocok menjadi lawannya. Sebab, dilanjutkan Masvidal, Usman memiliki kemampuan yang berbeda ketimbang petarung lain di kelas welter.

"Saya ada urusan dengan Kamaru Usman, terlebih dulu. Kalau sudah siap, mari bertarung," tegas Masvidal.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024