Dua Juara UFC Ribut di Luar Oktagon

Petarung UFC, Kamaru Usman
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Tensi antara dua juara Ultimate Fighting Championship, Kamaru Usman dan Jorge Masvidal, memanas. Mereka berseteru saat mendatangi acara Super Bowl yang digelar tengah pekan ini.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Bermula kala keduanya datang di acara media gathering Super Bowl. Kala itu, Usman dan Masvidal sedang diwawancara oleh media.

Tiba-tiba, entah karena apa, Usman terpancing emosinya. Dia berteriak ke arah Masvidal.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Ayo, lakukan sesuatu. Semua yang kamu bicarakan saya dengar. Ayo, lakukan. Sini, lebih dekat bicaranya," teriak Usman berkali-kali dalam rekaman video yang dirilis oleh wartawan Amerika Serikat, Andy Nesbitt, di akun twitternya @anezbitt.

Masvidal, juara The Baddest M*th*rf*ck*r UFC, tak tinggal diam. Gamebred membalas teriakan Usman. Bukannya meredakan tensi, Masvidal justru makin memancing emosi The Nigerian Nightmare, sang juara kelas welter.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Beberapa kalimat menohok dilayangkan Masvidal, ditambah gestur yang meledek Usman.

"Kamu sedang cedera kawan, dibalut. Saya tak mau melawanmu dalam kondisi itu. Beruntung, karena cuma itu alasannya kita tak berkelahi," kata Masvidal.

Beruntung, pertengkaran keduanya tak berujung pada perkelahian jalanan. Situasi mereda setelah beberapa orang memisahkan dan menggiring mereka keluar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya