KOBI Temui Prabowo, Siapkan Agenda Baru 2020

Ketua Umum KOBI, Ardianyah Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Yudhi Maulana

VIVA – Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) terus berupaya untuk mengembangkan beladiri profesional mixed martial arts (MMA) di Indonesia. Persiapan terus dilakukan, khususnya untuk tahun 2020 ke depan. Langkah terbaru yang mereka lakukan adalah dengan menemui Dewan Pembina, yaitu Prabowo Subianto pada Minggu malam, 9 Februari 2020.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Dalam pertemuan tersebut, ikut hadir Ketua Umum KOBI Ardianyah Bakrie, anggota Dewan Pembina Budisatrio Dwijandono, Sekretaris Umum Fransino Tirta, dan Bendahara Umum Hari Raharjo. 

Ardiansyah Bakrie memaparkan laporan selama 2017 hingga 2019. Selain itu dijelaskan juga rencana KOBI untuk 2020. Meski tidak secara gamblang, pria yang disapa Ardi ini berharap pertemuan itu bisa menjadi ide positif untuk memajukan beladiri di Indonesia.

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

"Tentu kita ke sini bertujuan untuk memberikan laporan dan progres serta planning kepada Ketua Dewan Pembina kita, Pak Prabowo Subianto, dan apa saja yang dilakukan dari 2017 tadi fokusnya di 2018 dan 2019 yang telah KOBI lakukan serta planning di tahun 2020 ini," kata Ardi ketika ditemui di Jalan Kertanegara, Minggu malam, 9 Februari 2020.

"Beliau akan terus mengawasi dan memberikan masukan untuk jangan sampai ada kekacauan," lanjut dia. 

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Diketahui, hasil produk konkret KOBI yang terbilang moncer adalah dibentuknya kompetisi MMA Indonesia, One Pride Pro Never Quit. Sejumlah atlet-atlet potensial terbentuk bahkan One Pride sebelumnya berhasil menyabet gelar acara olahraga terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2017 lalu. (ase)

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024