Partai Maut Kamaru Usman Vs Jorge Masvidal Kalahkan Pesona McGregor

Duel Kamaru Usman versus Jorge Masvidal di UFC 251
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Partai Kamaru Usman kontra Jorge Masvidal mencatatkan rekor baru dalam Ultimate Fighting Championship. Pertarungan ini ternyata menjadi yang terlaris sepanjang 2020.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

The Athletic melansir, duel maut antara Usman versus Masvidal telah dibeli oleh 1,3 juta penonton. Ini merupakan catatan tertinggi dalam urusan pay-per-view UFC pada 2020 dan dalam kontrak baru dengan ESPN+.

Jumlah ini belum sepenuhnya final. Sebab, data keseluruhan masih dikumpulkan dengan komposisi 900 ribu pengguna berasal dari Amerika Serikat, sisanya dari belahan dunia lain. Dan, kemungkinan, jumlah penonton masih akan bertambah.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Duel ini juga diketahui mengalahkan pertarungan Conor McGregor versus Donald Cerrone di UFC 246, Januari 2020 lalu. Cuma satu juta penonton yang membeli pertarungan McGregor versus Cowboy.
Conor McGregor saat berhadapan dengan Donald Cerrone.

Memang, duel antara Usman versus Masvidal sudah ditunggu-tunggu pecinta MMA di seluruh belahan dunia. Meski cuma berstatus pengganti, Masvidal nyatanya bisa meningkatkan daya jual pertarungan UFC 251.
Baca juga: Kamaru Usman dan Khabib Nurmagomedov, 2 Juara Muslim UFC

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Terlebih, kedua petarung sebenarnya sudah terlibat dalam adu mulut yang panas dalam pembukaan Super Bowl awal 2020 lalu.

Atmosfer memanas lagi saat keduanya bicara di depan media lewat sesi virtual. Menarik, karena mereka sama-sama menargetkan kondisi mental demi bisa menang dalam pertarungan.

Tapi, pada akhirnya Usman yang berjaya. Masvidal secara sportif mengakui keunggulan Usman dan rivalitas antara keduanya terbilang indah karena sempat berpelukan di atas oktagon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya