Gila, Masvidal Mulai Latihan Lagi Meski Baru Dibikin Babak Belur Usman

Petarung UFC kelas welter, Jorge Masvidal
Sumber :
  • Essentiallysport

VIVA – Jorge Masvidal tak perlu menunggu lama untuk kembali berlatih. Cuma 48 jam, setelah dibikin jadi bubur oleh Kamaru Usman dalam perebutan sabuk juara kelas welter, di Ultimate Fighting Championship 251, Masvidal sudah kembali menempa dirinya.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Lewat video di akun instagramnya, Masvidal menunjukkan aksinya kembali berlatih di gym. Pun, saat berangkat menuju gym, Masvidal tak menggunakan kendaraan seperti mobil atau motor.

Sepeda dipilih Masvidal untuk berangkat menuju gym, agar kondisi fisiknya kembali ke level tertinggi.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors
Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

"Tak ada waktu berkeluh kesah #waktunyakebangkitan," begitu caption Masvidal.

Di video itu pula, Masvidal melayangkan pesan yang mengancam Usman. Dia berjanji bakal kembali ke oktagon dalam bentuk yang lebih sempurna.

"Tak ada waktu libur. Ini pria yang punya misi besar. Lihat mata ini, saya sedang berada dalam misi besar. Tak ada satu pun yang bisa menghentikan saya," kata Masvidal.

Gamebred punya keinginan untuk kembali bertarung melawan Usman di atas oktagon UFC. Maka dari itu, dia terus memacu diri untuk bisa jadi lebih kuat.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024