Jorge Masvidal, Antara Rematch Lawan Kamaru Usman Atau Conor McGregor

Petarung UFC, Jorge Masvidal
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Jorge Masvidal ternyata masih menyimpan dendam atas kekalahannya dari Kamaru Usman dalam partai perebutan sabuk juara kelas welter Ultimate Fighting Championship 251, akhir pekan lalu. Masvidal menegaskan mau kembali bertarung melawan Usman dan berharap UFC memberikan kesempatan kedua kepadanya.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Meski sudah kalah, Masvidal masih begitu percaya diri, lebih mapan ketimbang Usman. Dan, jika melakoni persiapan lebih panjang dan matang, Gamebred yakin bisa mengalahkan Usman.

"Saya begitu menginginkan sabuk juara. Saya memang keras kepala. Saya tahu, lebih baik dari Usman dan mau membuktikannya," tegas Masvidal dilansir ESPN.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Berikan lagi pertarungan melawan Usman. Dia menang di pertemuan pertama, tapi tidak yang kedua. Mari tarung lagi," lanjutnya.
Duel Kamaru Usman versus Jorge Masvidal di UFC 251

Bukan hal yang mustahil bagi UFC memberikan kesempatan kedua kepada Masvidal. Setelah kalah dari Usman, peringkatnya cuma turun satu.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Kini, Masvidal ada di peringkat empat kelas welter UFC dan masih memungkinkan untuk jadi lawan Usman selanjutnya.

Atau, UFC bisa saja memberikan panggung megah lainnya dengan mempertemukan Masvidal lebih dulu dengan Conor McGregor di kelas welter. Pertarungan ini pastinya lebih menarik dan bisa saja mendatangkan lebih banyak uang karena kedua petarung itu memang suka beradu bacot.

Baru setelahnya, pemenang duel tersebut jumpa dengan Usman untuk memperebutkan sabuk juara kelas welter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya