Wow, Ada Rencana Mayweather Mau Tarung MMA di Jepang

Floyd Mayweather
Sumber :
  • Floyd Mayweather

VIVA – Floyd Mayweather Jr kembali membuat sensasi. Legenda tinju Amerika Serikat itu berniat untuk kembali bertarung setelah menyatakan pensiun lagi.

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Usai pensiun, Mayweather sebenarnya sempat dua kali berlaga, melawan Conor McGregor dan Tenshin Nasukawa. Setelahnya, Moneyman benar-benar diam di dalam masa pensiunnya.

Dua tahun, Mayweather tak lepas diberitakan bakal kembali berlaga. Entah melawan McGregor lagi, dalam balutan aturan MMA, atau duel ulangan kontra Manny Pacquiao di arena tinju.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

Kini isu kembalinya Mayweather bisa jadi kenyataan. Setelah, dia sempat berdiskusi dengan salah satu promotor di Jepang lewat sesi virtual, Mayweather tampaknya akan kembali bertarung.
Baca juga: Eks Bidadari WWE Banting Setir Jadi Bintang Porno

Tapi, yang jadi masalah adalah pandemi virus corona COVID-19 membuat negosiasi menjadi mandek. Mayweather tak bisa berdiskusi langsung karena sulit masuk ke Jepang akibat aturan ketat yang diberlakukan selama pandemi virus corona.
Duel Floyd Mayweather versus Tenshin Nasukawa

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Dilansir The Sun, adalah promotor MMA, RIZIN, yang mau mengembalikan Mayweather ke arena pertarungan.

RIZIN sudah berkomunikasi dengan Mayweather sejak tahun lalu, ketika Chief RIZIN, Nobuyuki Sakakibara, memintanya untuk bertarung dalam sebuah event.
Baca juga: Jorge Masvidal, Antara Rematch Lawan Usman Atau Conor McGregor

Sakakibara mendapat jawaban positif dari Mayweather, namun harus ada lawan yang sepadan dengannya. Lalu RIZIN mencarikan lawan untuk Mayweather dan tampaknya sudah ketemu.

Yang jadi masalah, aturan ketat Jepang soal kedatangan pengunjung dari negara terdampak pandemi virus corona seperti Amerika Serikat, akan menyulitkan Mayweather. Meski menggunakan jet pribadi, pria 43 tahun itu kemungkinan besar tak bisa masuk ke Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya