Mengerikan, Mike Tyson 'Resmi' Lawan Monster Laut di Laga Comeback

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson pada Mei 2020 mengumumkan bakal comeback. Tyson menyatakan kembali naik ring usai 15 tahun pensiun demi bertarung di sebuah laga amal.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Sejumlah persiapan telah ia lakukan. Berlatih di gym dan di laut, hingga mengasah kembali kekuatan pukulan telah ia lakukan. Seiring dengan itu, sejumlah nama disebut-sebut bakal menjadi lawan dalam laga bersejarah bagi Tyson itu. 

Mulai dari Tyson Fury, Shannon Briggs, Roy Jones Jr, Riddick Bowe, Lennox Lewis, John Fury, hingga Evander Holyfield. Nama terakhir menjadi kandidat terkuat. Pasalnya, Holyfield memiliki kenangan yang fenomenal saat Tyson mengigit telinganya 28 Juni 1997 silam.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Akan tetapi, Tyson nyatanya tidak akan bertarung dengan manusia dan tidak akan melakukan pertarungan di atas ring. Sebab, Tyson ternyata menuju pantai untuk pertarungan melawan ikan hiu.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Pertarungan Tyson melawan monster laut itu bakal ditayangkan di program televisi, Shark Week dari siaran Discovery Channel pada 9 Agustus 2020 dengan tajuk Tyson Vs. Jaws: Rumble on the Reef.

Namun, belum jelas seperti apa pertarungan yang akan ditampilkan Tyson, mengingat lawannya berbeda dari sebelumnya. Tapi, situs resmi Discovery Channel memberikan sinopsis resmi. Nantinya, Tyson berada di dalam air dan mencoba untuk membuat hiu besar TKO.

"Dengan penyiar tinju legendaris Michael Buffer yang melakukan pemotretan, dua legenda ini akan berada di bawah air, di mana Mike Tyson akan mencoba mencetak TKO atas hiu besar. Tapi, jangan khawatir, tidak ada hiu yang dibunuh dalam episode ini," demikian sinopsis Mike Tyson vs Jaws.

Sementara itu, Tyson mengatakan bertarung melawan hiu sangat membantu dirinya dalam melawan ketakutan selama ini, sambil menguatkan mental jelang laga comeback sesungguhnya.

"Menghadapi lawan ini untuk mengatasi ketakutan yang masih saya hadapi dalam hidup. Pertimbangan untuk bertarung melawan seekor hiu adalah untuk mengatasi rasa takut saya kembali ke atas ring pada usia 54 tahun," ucap Tyson.

Duel Mike Tyson versus Kevin McBride

Selama dua bulan terakhir, Tyson telah muncul secara aktif di media sosial dengan video yang diposting tentang dirinya yang bekerja keras di atas ring. 

Dia bahkan menarik perhatian juara kelas berat linier yang tidak terkalahkan, Tyson Fury. Namun sebaliknya, Tyson malah akan melakukan pertarungan profesional pertamanya dalam 15 tahun melawan hiu putih yang mengerikan.

Baca Juga:

Ternyata, Tarif Hana Hanifah Setara Gaji Ronaldo 1 Jam di Juventus
Terbongkar, Garis Keturunan Mike Tyson dari Seorang Penghancur Gorila
Respons Aneh Zidane Lihat Bale Bertingkah Konyol di Bangku Cadangan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya