Gawat, Tyson Fury 'Dimakan' 2 Hewan Purba

Tyson Fury, juara dunia kelas berat WBC
Sumber :
  • Dailymail

VIVA – Juara dunia tinju kelas berat WBC Tyson Fury sedang mempersiapkan diri menghadapi trilogi kontra Deontay Wilder. Sejatinya, pertarungan itu dijadwalkan pada 18 Juli 2020. 

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Namun, rencana itu terpaksa dibatalkan karena pandemi virus Corona COVID-19. Belum diketahui kapan jadwal terbaru, namun rumor berseliweran pertarungan itu akan digelar Oktober 2020.

Di tengah persiapannya menyambut pertarungan mempertahankan gelarnya itu, Fury menghabiskan sebagian waktu untuk istri dan kelima anaknya. Dalam beberapa unggahan istrinya, Paris Fury, petinju berjuluk The Gypsy King terlihat sangat menikmati.

Ketika Ronaldo dan Conor McGregor Bertemu Usai Pertarungan Tyson Fury Vs Francis Ngannou

Pun dengan unggahan terbaru sang istri saat mereka merayakan hari ulang tahun Prince Tyson Fury II. Fury menyewa pertunjukan dinosaurus. Dalam unggahan itu, anak-anak Fury dan rekan-rekan mereka meneriakkan kepada dua dinosaurus untuk memakan Fury.

Fury berakting secara maksimal. Bahkan, dia tak segan untuk tidur di atas tanah. Seketika dua hewan purba yang dikendalikan orang 'memakannya' hidup-hidup. 

Ganas, Penampakan Mike Tyson Latih Tinju Francis Ngannou untuk Lawan Tyson Fury

Melihat adegan itu, semua anak Fury dan rekan mereka berteriak kegirangan. Fury pun tampak serius sambil sesekali tertawa melakukan aksinya.

Fury dan Paris menjalin kasih sejak menginjak usia 16 tahun. Mereka menikah di depan 300 tamu di Doncaster, 2008 silam dan kini sudah mempunyai lima orang anak. 

Dua anak perempuan: Venezuela (10 tahun) dan Valencia Amber (2), serta tiga putra yang semuanya dipanggil Prince. Prince John James (8) adalah anak laki-laki tertua pasangan ini. Lalu, Prince Tyson Fury II (3) dan Prince Adonis Amaziah yang baru berusia satu tahun. 

Baca Juga:

Mengenaskan, 9 Atlet yang Terjerembab ke Lembah Hitam Film Porno
Mengerikan, Ketika Pukulan Mike Tyson Bikin Remuk Papan Selancar
Beda Kelas Zidane dan Indra Sjafri, Juara Sejati Tak Puji Diri Sendiri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya