Aneh, Mike Tyson Mendadak Culun Saat Dipecundangi Deontay Wilder

Petinju Deontay Wilder.
Sumber :
  • Boxing Scene

VIVA – Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson, kembali diminta menanggapi pernyataan kontroversial Deontay Wilder,

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Mantan pemegang sabuk juara WBC itu dua kali mempecundangi Tyson. Pertama ia lakukan pada 2018 lalu saat masih menjadi juara dunia kelas berat. 

Wilder menyatakan,  Mike Tyson di masa jayanya sekalipun tidak akan mampu menang atas dirinya. Kemudian, Wilder menyatakan hal serupa baru-baru ini. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Menariknya adalah Wilder semakin nekat, dia merendahkan Tyson sekaligus membungkam petinju legendaris Inggris, Lennox Lewis. Pasalnya, Lewis ikut mencampuri urusannya dengan Tyson.

Deontay Wilder

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

"Saya tinggi dan tubuh saya atletis. Saya memiliki pukulan yang keras dan cepat. Saya memiliki semuanya yang menguntungkan saya bertarung. Itu memiliki peran yang besar sebagai petinju," kata Wilder.

Semakin brutal dan percaya diri, Wilder bahkan menegaskan Tyson dan Lewis pun tak akan mampu melawannya. 

"Bukan tidak menghormati Mike Tyson. Di zamannya dia memang yang terbaik, tapi sekarang adalah era baru. Tidak ada petarung lawas mampu mengalahkan petinju masa kini. Lihat saja teknologi yang kita rasakan saat ini," ucapnya.

Menanggapi pernyataan itu, Tyson justru memuji klaim Wilder. Dia sama sekali tak marah, apalagi sampai menantang Wilder. Bahkan, Tyson terkesan aneh dan sedikit takut.

"Aku tidak tahu apakah aku akan mengalahkannya. Saya suka bahwa dia berpikir begitu, karena itulah yang akan saya pikirkan juga," kata Tyson, dikutip Sportbible.

Mike Tyson

"Sebagai petinju, dia memang harus bersikap percaya diri seperti itu. Klaimnya adalah sesuatu yang sangat istimewa bagi seorang juara dunia," sambung Tyson.

Di sisi lain, Tyson saat ini sudah menemukan lawan dalam misi comback-nya. Namun, Tyson bukan menghadapi manusia, melainkan hiu pembunuh.

Pertarungan Tyson melawan monster laut itu bakal ditayangkan di program televisi, Shark Week dari siaran Discovery Channel pada 9 Agustus 2020 dengan tajuk Tyson Vs. Jaws: Rumble on the Reef.

Namun, belum jelas seperti apa pertarungan yang akan ditampilkan Tyson, mengingat lawannya berbeda dari sebelumnya. Tapi, situs resmi Discovery Channel memberikan sinopsis resmi. Nantinya, Tyson berada di dalam air dan mencoba untuk membuat hiu besar TKO.

"Dengan penyiar tinju legendaris Michael Buffer yang melakukan pemotretan, dua legenda ini akan berada di bawah air, Mike Tyson akan mencoba mencetak TKO atas hiu besar. Tapi, jangan khawatir, tidak ada hiu yang dibunuh dalam episode ini," demikian sinopsis Mike Tyson vs Jaws.

Baca Juga:

Tragis, 13 Tahun Korban Mayweather Tak Bisa Tidur karena Dicurangi
Bikin Benavidez Berlumur Darah, Figueiredo Jadi Raja Kelas Terbang UFC
Aneh tapi Nyata, Petinju Ini Mirip Mike Tyson Banget


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya