Panglima TNI Terima Kunjungan Ketua Umum KOBI

Pertemuan KOBI dengan Panglima TNI
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P., didampingi Asops Panglima TNI Mayjen TNI Tiopan Aritonang dan Kapusjaspermildas TNI Brigjen TNI Robertus Donatus Ndona, menerima kunjungan Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Ardiansyah Bakrie di Subden Denma Mabes TNI, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa 21 Juli 2020.

Ini 5 Jenderal Bintang 4 yang Paling Terkenal di Indonesia, Bukan Orang Sembarangan

Kunjungan Ketua Umum KOBI yang didampingi oleh Hari Raharjo (Sekjen),  Fransino Tirta (Waketum Bidang Pengembangan Atlet), Reva Deddy Utama (Waketum Bidang Media), dan Totok Suryanto (Wapemred tvOne) dalam rangka melaksanakan audiensi.

Pertemuan Panglima TNI dengan KOBI.

14 Jenderal TNI Bintang 4 yang Berkiprah di Era Kepemimpinan Jokowi

Mengawali audiensinya, Ketua Umum KOBI, Ardiansyah Bakrie menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan Panglima TNI. Dijelaskan bahwa maksud dan tujuan dari kunjungannya kepada Panglima TNI adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Ketua Umum KOBI yang baru.

Panglima TNI yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) periode 2019-2023 menyambut baik kunjungan Ketua Umum KOBI beserta jajaran. 

Moeldoko Minta Dugaan Kecurangan Pemilu Tak Diselesaikan dengan 'Cara Jalanan'

Panglima TNI menjelaskan bahwa sebagai cabang olahraga beladiri baru di dunia dan di Indonesia, olahraga beladiri campuran (Mixed Martial Arts/MMA) menunjukkan perkembangan yang sangat cepat.

Kehadiran KOBI dengan berbagai event pertandingan baik di dalam maupun luar negeri diharapkan menjadi sarana untuk menjaring atlet-atlet amatir berbakat menjadi atlet profesional berkelas internasional.

Baca juga:
Jalin Silaturahmi, KOBI Dapat Masukan Positif dari PB WI

PB WI Dukung KOBI Jadi Anggota KONI

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya