Gila, Pengakuan Mike Tyson Pernah Pesta Seks dengan Satu Keluarga

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • USA Today

VIVA – Di balik prestasi mengagumkan, legenda tinju dunia, Mike Tyson juga banyak dibumbui cerita-cerita kontroversial. Dari sekian banyak cerita kontroversi yang dimiliki, ada satu yang kerap menjadi sorotan, yaitu kecanduannya si leher beton pada berhubungan seks. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Tyson mulai menikmati masa kejayaanya di tahun 1986. Saat itu umurnya baru menginjak 20 tahun dan sudah menjadi juara dunia tinju kelas berat. Dia adalah petinju termuda dalam sejarah yang berhasil mencatatkan rekor tersebut. 

Baca juga: Muncul Monster Muda Titisan Mike Tyson, Pukulan Sadisnya Bikin Melongo

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Sejumlah liga kelas berat dunia seperti WBA, IBF hingga WBC pernah disabetnya. Namun di tengah kecemerlangan kariernya, Tyson terbuai. Nama besarnya mulai meredup di awal tahun 90an menyusul tingkah nakalnya. 

Satu kebiasaan buruk yang dimilikinya adalah kecanduan seks dan mudah tergoda wanita. Baru-baru ini, Tyson curhat dalam podcast Hotboxinnya yang populer, yaitu kisah kelam tahun 1980, saat dia rela menghambur-hamburkan uang untuk pesta seks dengan satu keluarga.
Mike Tyson kunjungi pantai Venice

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

"Saya memberikan mereka banyak sekali uang kepada banyak orang, pesta dengan mereka dan pesta seks dengan ibu, kakak, sepupu mereka, saya sangat gila," kata Tyson, dilansir Mirror.

"Saya sangat sakit dan tidak paham dengan kondisi ku saat itu. Saya juga membelikan mobil untuk para gadis," lanjut dia. 

Bagi Tyson hal itu mungkin menjadi hal lumrah, sebab ada cerita dari pengawal Tyson, Rudy Gonzalez  yang menyebut jika Tyson rutin meniduri sampai 15 wanita setiap harinya sebelum dipenjara tahun 1992. 

Cerita mengagetkan lain saat Tyson juga dipenjara karena terbukti memperkosa miss black Amerika, Desiree Washington.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya