Kata Holyfield Setelah Kena PHP Mike Tyson

Mike Tyson dan Evander Holyfield
Sumber :
  • Ring News 24

VIVA – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson akhirnya resmi mengumumkan lawannya untuk laga comeback. Dia adalah mantan petinju asal Amerika Serikat, Roy Jones Jr. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Pengumuman ini sebenarnya di luar perkiraan. Sebab sebelumnya nama Evander Holyfield yang digadang-gadang akan menjadi lawannya. 

Petinju legendaris Amerika Serikat, Roy Jones Jr

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Holyfield juga terlihat sudah melakukan persiapan serius. Hal itu tampak di akun media sosial instagram pribadinya. 

Beberapa kali dia mengunggah video latihan kerasnya dan mengaku akan kembali. Namun fakta berkata lain, Tyson menunjuk Jones Jr sebagai lawan dengan tajuk laga amalnya tersebut. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Mengetahui hal ini, Holyfield memberikan komentar yang bijaksana. Dia legowo dengan keputusan Tyson. 

"Saya tidak meminta orang lain untuk apa yang tidak mereka inginkan. Ini adalah laga amal, jika kami tidak bisa bekerja bersama untuk sesuatu namun yang lain bisa kemudian ini adalah hal yang sama-sama menguntungkan," kata Holyfield, seperti dilansir Mirror. 

Baca juga: Sisi Kelam Mike Tyson Si Maniak Seks, Rutin Tiduri 15 Wanita Sehari

Iron Mike sendiri akan menghadapi Jones Jr pada 12 September 2020 mendatang di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat. Rencananya berlangsung selama delapan ronde. 

Sebenarnya, sinyal pertarungan Tyson kontra Jones sudah tercium sejak beberapa waktu belakangan ini. Pasalnya, Jones sempat menyatakan siap kembali dari masa pensiunnya untuk Tyson. Dia mengatakan, melawan Tyson adalah suatu kehormatan dan tidak mungkin bisa ditolak.

"Ya, itu benar Mike adalah legenda. Gila menolak tawaran untuk kembali naik ring bersama dia. Saya tidak punya niat untuk kembali dan bertarung lagi, tetapi demi Mike Tyson, saya setuju untuk membuat pengecualian," kata Jones, dikutip The Sun.

Baca juga: Akhirnya Terungakap Lawan Mike Tyson di Laga Comeback, Mengerikan Juga

"Bagi saya, ini adalah kesempatan yang tidak bisa saya tolak. Dari semua yang ingin naik ke ring bersamanya, dia memilih saya. Dan sejak dia melakukan itu, bagaimana aku bisa mengatakan tidak," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya