Parah, Mike Tyson Tanda Tangan Kontrak Tarung Sambil Isap Ganja

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • The Independent

VIVA – Aksi nyentrik dilakukan oleh petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson. Saat menandatangani kontrak tarung dengan Roy Jones Jr, Tyson terlihat sedang mengisap ganja yang sudah dilinting dan dibakarnya.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Ketika menandatangani kontrak, lewat aplikasi Zoom, Tyson dengan nikmat mengisap ganja lintingannya sendiri. Kemudian, dia memamerkan kontrak itu ke depan kamera, sambil mengisap ganja pula. Begitu laporan TMZ Sports.

Tak usah heran dengan kelakuan Tyson. Memang, dia begitu menggemari ganja.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Sampai-sampai, The Iron Mike membangun perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan ganja untuk kebutuhan medis, Tyson Ranch, di kawasan California.

Perusahaan ini membuat Tyson kaya raya. Dia bisa mendulang untung US$600 ribu atau setara Rp8,7 miliar per tahun dari bisnis ganjanya.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Memang, jual beli ganja di California tak dilarang dan dinyatakan legal. Maka dari itu, Tyson tak ragu membangun bisnis tersebut.

Dengan ditandatanganinya kontrak tersebut, Tyson dipastikan tampil dalam duel amal pada Agustus 2020 mendatang. Bertarung di duel itu, Tyson akan mendapatkan bayaran super, yakni berkisar US$10 juta atau senilai Rp146 miliar.

Mike Tyson

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Mike Tyson dijadwalkan naik ring lagi pada 20 Juli 2024 di di AT&T Stadium Arlington. Dia akan bertarung menghadapi Jake Paul. Pertandingan ini bertajuk eksibisi.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024