Sindiran Pedas Mayweather yang Bikin Kuping Mike Tyson Panas

Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports

VIVA – Floyd Mayweather Jr kembali melayangkan pernyataan kontroversial yang menyangkut Mike Tyson dan Muhammad Ali. Kedua petinju tersangar di kelas berat itu, tak dianggap Mayweather sebagai yang terbaik sepanjang masa.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Memang, Mayweather bebas berpendapat apa saja. Karena, setiap orang punya hak tersebut.

Tapi, jadi masalah saat Moneyman, menyebutnya sebagai yang terbaik saat Tyson dan Ali dipinggirkan dari daftar. Tyson mungkin masa bodoh tak dianggap yang terbaik oleh Mayweather.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Hanya saja, saat Mayweather tak menghitung Ali sebagai petinju terhebat dunia, bisa saja Tyson kesal. Dan, itu sudah pernah terjadi. Tyson pun menyebut Mayweather sebagai kaum halu.

Maklum saja, karena Tyson sebenarnya bukan cuma mengidolakan Ali, tapi juga dekat dengannya.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Oke, petinju terbaik, dimulai dari Money Mayweather, lalu Pernell Whittaker, ketiga Roberto Durant," kata Mayweather dalam sesi live instagram di akun @FatJoe.

"Di kelas berat, jika kita beranjak ke sana, saya memilih Larry Holmes, jujur saja," lanjutnya.

Fat Joe bingung dengan pernyataan Mayweather, mengapa tak memilih Ali atau Tyson. Kemudian, pria 43 tahun tersebut mengungkapkan alasannya.

Tapi, alasan yang dikemukakan Mayweather sedikit menyindir Tyson. Karena, semuanya berkaitan dengan kehidupan di luar arena, saat Holmes lebih tertata ketimbang Tyson yang sempat berantakan dan jatuh miskin akibat jadi budak seks dan ganja.

"Dia punya dasar yang fundamental, punya jab di tinjunya dan kehidupannya sekarang masih terjaga karena berinvestasi dengan cerdas. Jadi, dia keren sejak awal dan penghujung kariernya," ujar Mayweather.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya