Khabib Sudah 'Bangkit dari Kubur', Siap Hajar Gaethje?

Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov telah menunjukkan batang hidungnya. Dia diketahui kembali mengasah kemampuannya di kandang pelatihan. Ini menjadi kali pertama usai kematian ayahnya, Abdulmanap. 

Gempar Pernyataan Conor McGregor Kembali ke UFC Usai Patah Kaki

Hal itu diketahui melalui sejumlah foto yang dirilis oleh tim manajemen The Eagle pada 26 Juli 2020. Dalam foto tersebut terlihat Khabib mengenakan pakaian lengkap dengan sarung tinju dan pelindung di sejumlah tubuh. 

Siap Getarkan Oktagon, Conor McGregor Bocorkan Tanggal Comeback di UFC

Raut mukanya sudah terlihat garang dan siap melakoni laga selanjutnya. Kemungkinan besar ini menjadi persiapan Khabib untuk melakoni pertarungan dengan Justin Gaethje. 

Ya, sejak meninggalnya sang ayah pada awal Juli 2020, Khabib bagai hilang di telan bumi. Padahal UFC sudah menjadwalkan laga dengan Gaethje sekitar Oktober 2020.
Baca juga: Belum Jelas Kapan Balik Tarung, Khabib Suruh Gaethje Lawan McGregor

Mega Duel di UFC 274: Alasan Kuat Oliveira Bisa Jinakkan Gaethje

Namun UFC mengalah, Khabib diberikan waktu untuk menyendiri. Berjalannya waktu, UFC juga memberitakan jika Khabib punya kesempatan untuk membatalkan laga jika kondisinya tidak lagi stabil. 

Dengan kembalinya Khabib berlatih kemungkinan besar dia merespons tantangan Gaethje. Laga yang kabarnya di gelar di Abu Dhabi ini bisa saja terwujud.

Untuk diketahui, Gaethje menjadi lawan Khabib menyusul kemenangannya menghadapi Tony Ferguson. Gaethje yang menjadi lawan pengganti Khabib menang dengan angka mutlak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya