Respons Aneh McGregor Setelah Dipecundangi Mike Tyson

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@ufc

VIVA – Mantan jagoran UFC, Conor McGregor telah mendengar kabar bahwa petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson bisa menghancurkan dan menendang bokongnya.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Pernyataan itu keluar dari mulut Tyson saat hadir di acara talk show Jimmy Fallon baru-baru ini. Tyson yang sudah bersiap menjalani laga comeback-nya pada 12 September 2020 melawan Roy Jones Jr merasa sangat percaya diri bisa menang.

Bahkan, Tyson mengklaim mampu mengalahkan dua legenda tinju Rocky Balboa dan Ivan Drago. Kemudian, Jimmy Fallon bertanya kepada Tyson tentang melawan McGregor. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Dengan penuh percaya diri, Tyson mengklaim bisa menghancurkan petarung asal Irlandia itu meskipun berusia jauh lebih tua. "Saya akan menendang bokongnya (McGregor) dan menghancurkannya dalam aturan tinju," kata Tyson.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Pernyataan itu telah sampai ke telinga McGregor. Namun, petarung 32 tahun tersebut hanya merespons aneh setelah dipecundangi Tyson di depan umum.

Bahkan, McGregor seperti menerima direndahkan Tyson. Mcgregor menyukai postingan instagram 50 Fights dan mengunggah lagi ke instagram pribadi miliknya.

Tyson dan McGregor sebelumnya saling menghormati satu sama lain. Tyson sempat mengungkapkan kekagumannya pada McGregor yang bertarung malawan Floyd Mayweather.

Pertarungan itu berlangsung Agustus 2017 di Las Vegas, Amerika. Saat itu, McGregor, yang merupakan mantan juara UFC kalah KO.

Meski demikian, Tyson menilai kemampuan McGregor luar biasa karena dalam debutnya di ring tinju mampu bertahan hingga 10 ronde.

"Bayangkan seorang pria tidak pernah bertinju dan dia bertarung dengan saya. Dia bertahan 10 ronde, sedangkan saya melakukan hal yang biasa saya lakukan. Dia sungguh luar biasa," kata Tyson.

McGregor pun tersanjung. Dia berterima kasih dan berjanji akan membalas kekalahannya dari Mayweather.

"Terima kasih, Mike, dan ketahuilah bahwa untuk pertandingan ulang yang tak terhindarkan, dengan pengetahuan yang sekarang saya pegang tentang gaya Floyd, ditambah di bawah pengawasan pelatih tinju sekolah lama saya, saya akan memecahkan teka-teki, dan saya akan mengalahkan Floyd. Saya berjanji dengan hidup saya," ucap McGregor.

Baca Juga:

Tega, Sebelum Berhubungan Seks Mike Tyson Pukuli 7 PSK karena Narkoba
Eks Pembalap F1 Kecelakaan Mengerikan, Mobil Rp22 Miliar Hancur Lebur
Mencekam, Detik-detik Pukulan Maut Menjemput Nyawa Pesepakbola Inggris

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya