UFC Pastikan Karier McGregor Tamat di Tahun 2020

Duel Conor McGregor vs Donald Cerrone
Sumber :
  • Washington Post

VIVA – Mantan petarung UFC, Conor McGregor sudah mendapat keputusan dari UFC soal kelanjutan kariernya. Dia dipastikan tidak akan mendapatkan jatah bertarung di tahun 2020 ini. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden UFC, Dana White yang nampaknya kesal dengan tingkah dari pria asal Irlandia itu. Dalam pernyataannya, White tegas tidak akan terpengaruh oleh pihak manapun. 

Presiden UFC, Dana White

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Tahun ini dia memutuskan untuk pensiun. Saya jamin dia tidak memiliki pertarungan lagi tahun ini, dia tidak akan bertarung di tahun 2020," kata White, seperti dilansir ESPN. 

"Saya tidak akan fokus kepada mereka yang tidak ingin bertarung, McGregor sebelumnya sudah pensiun. Tapi sebagian besar dari kita tidak percaya dia akan terus begitu," lanjut dia. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Diketahui, McGregor memutuskan pensiun di awal Juni 2020 lalu. Itu menjadi kali ketiga McGregor memutuskan pensiun dari empat tahun terakhir.
Baca juga: Auman Khabib Terdengar Lagi, Kirim Ancaman Mematikan untuk Gaethje

Berjalannya waktu, rumor besar berhembus jika beberapa petarung menantangnya untuk kembali ke oktagon. Dan yang paling santer ingin melawannya adalah Khamzat Chimaev, hal tersebut bahkan direspons oleh McGregor. 

Melalui akun media sosial twitter pribadinya, McGregor menulis 'saya menerima', kemungkinan besar cuitan itu adalah respons dari tantangan Chimaev. 

Namun dengan adanya pernyataan dari White, kemungkinan besar McGregor tidak akan lagi mendapatkan panggunggnya setidaknya hingga tahun 2020 ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya