McGregor Ledek Khabib di Depan Umum yang Mau Tenggelamkan Gaethje

Bintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Ambisi Khabib Nurmagomedov yang mau menenggelamkan Justin Gaethje di Ultimate Fighting Championship 254, 24 Oktober 2020, diejek habis-habisan oleh Conor McGregor. Seterunya mengejek Khabib secara langsung di depan umum.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Khabib mengungkapkan niatnya mengalahkan Gaethje dan menenggelamkannya ke samudra terdalam lewat komentarnya di akun instagram komentator UFC, Joe Rogan. Kebetulan, saat itu Rogan sedang mengunjungi Gaethje yang berlatih dan mengunggah kebersamaannya di akun instagramnya.

Lalu, The Eagles muncul dengan pernyataannya. Dia menghormati Gaethje, tapi tak akan setengah hati dan mau mengalahkan sampai menenggelamkannya.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Tulisan itu langsung dibalas oleh McGregor. Khabib ditertawakan McGregor dan dianggap akan kabur dari Gaethje saat bertarung nanti.

"Dalam arti lain, 'Saya akan lari keliling ke pinggir arena, berusaha memperbaiki posisi celana saya. Dan dalam 10 menit pertama, pertarungan akan saya bawa ke bawah untuk menarik celananya'," begitu komentar McGregor, dilansir Metro.
Kuncian Khabib Nurmagomedov ke Conor McGregor

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Konyol sebenarnya, karena McGregor sampai sekarang belum menentukan masa depan bersama UFC. Sikapnya yang antik itu lama-lama bikin UFC gerah.

Presiden UFC, Dana White, pun menegaskan tak memberi kesempatan The Notorious tarung lagi di 2020.

Berbeda sekali dengan Khabib, yang masih bersikap profesional, bertarung kembali meski masih dilanda duka usai ayahnya, Abdulmanap, wafat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya