Bisnis Rahasia UFC dan Mayweather, Siapkan Duel Ulang Kontra McGregor?

Floyd Mayweather
Sumber :
  • Floyd Mayweather

VIVA – Sudah lama tak terdengar kabarnya, jalinan kerja sama Ultimate Fighting Championship dengan Floyd Mayweather Jr ternyata masih terus digodok. Presiden UFC, Dana White, mengaku masih terus berbicara dengan Mayweather tentang potensi bisnis yang mereka jalani.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

"Kami masih berdialog secara intens. Masih saling tertarik satu sama lainnya," kata White dikutip TMZ.

Sebenarnya, masih belum jelas model bisnis apa yang mereka sedang godok. Publik tentunya bertanya-tanya, sebenarnya apa yang sedang mereka rencanakan.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Ada yang curiga, Mayweather mau tarung di atas oktagon UFC demi berduel melawan Conor McGregor untuk kedua kalinya.

White menyatakan ada niat Mayweather bertarung lagi dengann McGregor. Namun, White memadamkan isu itu dengan menyebut The Notorious sudah pensiun.
Presiden UFC, Dana White

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Ketika saya menjalankan bisnis sekarang ini, sama sekali tak terlintas nama Conor di pikiran. Conor sudah pensiun," tegas White.

"Sesuai kontrak dengan seluruh petarung saya, ada utang tiga laga per tahun. Jika saya tak memenuhinya, harus bayar. Conor McGregor sudah pensiun," lanjutnya.

Rumor lainnya menyebutkan, UFC mau membangun bisnis tinju dan menggaet promotor Moneyman, yang lebih berpengalaman dalam urusan tersebut. Hanya saja, White masih enggan membeberkannya lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya