Wow, Ada Sabuk Spesial di Duel Comeback Maut Mike Tyson

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/miketyson

VIVA – Duel comeback Mike Tyson melawan Roy Jones Jr bakal masuk sebagai ajang resmi di bawah arahan otoritas olahraga berwenang Amerika Serikat, seperti Komisi Atlet California (CSAC). Pun, akan ada juri yang menilai pertarungan tersebut.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Bukan cuma masuk sebagai ajang resmi, nantinya duel Tyson versus Jones juga memperebutkan sabuk khusus. TMZ melansir, sabuk itu akan diberikan kepada pemenang duel.

Cukup menarik, karena sebelumnya CSAC telah menyatakan tak akan ada pemenang yang diakui dalam pertarungan ini.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Partai Tyson versus Jones telah mengalami pengunduran jadwal dari 12 September 2020 ke 28 November 2020. Alasannya, karena urusan komersial.
Petinju legendaris Amerika Serikat, Roy Jones JR (kiri)

Bisa jadi, mengubah skema dan detail pertarungan seperti ini, merupakan salah satu cara untuk menarik daya jual duel Tyson versus Jones.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Terlebih, ada dua laga yang menari perhatian, kala Youtuber, Jake Paul, dan eks bintang NBA, Nate Robinson, berduel di atas ring dalam ajang eksibisi. Mantan juara dua divisi, Badou Jack, juga akan kembali berlaga melawan Blake McKernan.

Mike Tyson

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Mike Tyson dijadwalkan naik ring lagi pada 20 Juli 2024 di di AT&T Stadium Arlington. Dia akan bertarung menghadapi Jake Paul. Pertandingan ini bertajuk eksibisi.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024