2 Monster Berat UFC Berebut Mahkota Abadi, Trilogi Terdahsyat

Juara kelas berat UFC, Stipe Miocic
Sumber :
  • Low Kick MMA

VIVA – Trilogi terdahsyat akan tersaji di Ultimate Fighting Championship 252, Sabtu 15 Agustus 2020 atau Minggu pagi WIB, saat Stipe Miocic kembali berlaga melawan Daniel Cormier. Ini akan menjadi ujung dari pertemuan kedua rival karena Cormier dipastikan pensiun usai pertarungan tersebut.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Miocic yakin bisa mengakhiri karier Cormier dengan kekalahan. Bagi Miocic, DC merupakan lawan tertangguhnya selama berlaga di kelas berat.

Jadi, dengan memenangkan duel di UFC 252, Miocic bisa saja menyandang status greatest of all time alias GOAT.
Pertarungan Stipe Miocic berhadapan dengan Daniel Cormier

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Sangat yakin. Kami telah melakukan banyak hal untuk olahraga ini dengan meninggalkan banyak warisan. Tapi, sayangnya, kemenangan di laga nanti akan jadi milik saya," kata Miocic dilansir MMA Fighting.
Baca juga: Ancaman Mengerikan Gaethje ke Khabib

Menghadapi Cormier, Miocic punya PR besar. Petarung dengan gaya ortodoks tersebut pastinya akan kesulitan menghadapi kemampuan gulat Cormier yang di atas rata-rata.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Maklum saja, Cormier adalah legenda gulat di Amerika Serikat. Demi mengantisipasinya, Miocic sudah mengasah beberapa teknik anti submission.

"KO jadi jalan terbaik. Mari akhiri malam itu lebih awal, keluar arena dengan wajah yang bersih. Saya akan mengakhirinya lewat KO. Kalau lima ronde, ya siap saja. Saya tak peduli, akan memenangkan duel ini. Keabsahan status jadi yang saya perhatikan. Tapi, saya akan menjabat tangannya karena prestasi selama ini yang luar biasa," ujar Miocic.
Baca juga: Petarung Seksi Kontroversial Turun ke Duel Brutal Tanpa Sarung Tangan

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024