Terbongkar, Kebohongan Sadis Pesilat Wanita Lakukan Ilmu Tapak Sakti

Pesilat wanita Indonesia, Chintya Candranaya
Sumber :
  • Instagram Chintya

VIVA – Nama Chintya Candranaya menjadi topik perbincangan hangat di dunia beladiri Indonesia. Bagaimana tidak, dia melakukan kebohongan publik dengan mempraktekkan teknik-teknik ajaib yang ternyata melalui proses editing video. 

Terpopuler: Ratusan Oknum Perguruan Silat Ditangkap, Pilot Smart Aviation Ditemukan Selamat

Sebelumnya Chintya beberapa kali mengunggah video aksi yang mengundang decak kagum. Dia pernah menendang pilar tembok tebal dengan tendangan kaki dan kepalan tangannya. 

Chintya Candranaya

Meresahkan, Ratusan Oknum Perguruan Silat Diamankan Polisi saat Konvoi di Jombang

Sontak namanya melambung, ratusan bahkan ribuan pengguna media sosial mengakui kehebatan pesilat yang kabarnya berasal dari perguruan Jigh AD Harumau Utara Lampung ini. Tapi ternyata Chintya menyimpan borok besar di balik kemampuannya itu.  

Akun youtube berdana Vincedi gg berani membongkar kemampuan Chintya soal ilmu tapak sakti. Yaitu memecahkan benda keras tanpa menyentuhnya sama sekali. 

Diduga Lecehkan Jurus Silat, Remaja di Pringsewu Lampung Dianiaya 4 Pria

Itu pernah dia praktikkan saat menghancurkan batu. Ya, Vincedi tidak sendiri dengan ditemani oleh petarung MMA, Rudy Agustian mereka membuktikan bagaimana kebohongan besar itu dibuat. 

Melalui video berdurasi hampir 7 menit, Rudy melihat apa yang sebenarnya dilakukan oleh rekannya itu untuk membuat benda keras seperti genteng pecah tanpa disentuh. 

Ternyata itu semua melalui proses editing video. Menurut Vincedi, itu semua adalah teknik dasar video. "Saya mengklaim jika teknik itu (tapak sakti) hanya editan," kata Rudy.

Baca juga: 

Khabib Hantam Mayweather, Coba Cari Lawan Sebanding

Borok Terbongkar, Pesilat yang Ngaku Sakti Sekarang Pamer Ilmu Receh

Gila, Pria Korban Maniak Seks Tyson Pernah Ditelantarkan di Parkiran

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya