Mengenaskan, Pukulan Mengerikan Mike Tyson Pecundangi Holyfield

Evande Holyfield
Sumber :
  • Instagram/evanderholyfield

VIVA – Legenda tinju kelas berat, Evander Holyfield akhirnya muncul kembali setelah gagal menjalani laga comeback melawan Mike Tyson. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Dalam beberapa bulan belakangan ini, Holyfield santer dikabarkan akan menjadi lawan tarung Tyson dalam sebuah laga amal. Pasalnya, pria 57 tahun tersebut menyatakan keluar dari masa pensiun tak lama setelah Tyson mengumumkan hal yang sama.

Para penggemar tinju dunia pun berharap-harap bahwa Holyfield lah yang akan menjadi lawan Tyson di tengah banyaknya nama-nama legenda tinju dunia yang berseliweran. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Sebab, Holyfield dan Tyson memiliki dua pertarungan yang sangat fenomenal pada masa jaya mereka dulu, sekitar era 90-an. 

Holyfield berkuasa. Dua kali dia menghancurkan Tyson. Holyfield menghentikan Tyson di ronde ke-11 dalam pertarungan pertama mereka pada 9 November 1996. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Mike Tyson saat bertarung melawan Evander Holyfield

Dalam pertandingan ulang mereka pada 28 Juni 1997, Tyson menggigit sebagian telinga kanan Holyfield di ronde ketiga, dan ia langsung didiskualifikasi. 

Tyson berkilah, dia kesal karena Holyfield curang menabrakkan dirinya. Namun pada kenyataanya, Holyfield bukanlah lawan yang dipilih Tyson. 

Si Leher Beton bakal menghadapi Roy Jones Jr pada 28 November 2020 setelah jadwal semula 12 September 2020 di Dignity Health Sports Park ditunda.

Lama tak ada kabar, Holyfield akhirnya kembali. Petinju yang dijuluki The Real Deal itu memamerkan aktivitas latihan terbarunya di atas ring. 

Sayangnya, unggahan terbaru Holyfield di media sosialnya dipandang sebelah mata oleh para penggemar tinju dunia. Penyebabnya, mereka membandingkan dengan penampilan Tyson dalam setiap latihan yang diumbarnya.

Kebanyakan, netizen berkomentar negatif kepada Holyfield. Mereka membanding-bandingkan pukulan Holyfield dengan pukulan cepat dan mengerikan milik Mike Tyson.

"Saya minta maaf tetapi Anda masih lambat. Meskipun saya selalu menginginkan Tyson-Holyfield 3, akan menjadi ide yang buruk bagi Anda untuk melakukannya sekarang," tulis seorang netizen.

"Apakah saya satu-satunya di sini yang melihat bahwa pukulannya tidak tepat? hahaha, ok Holyfield kamu pernah membuat sejarah, tapi pukulan kami sekarang bukan gerakan nyata," sambungnya.

Parahnya lagi, akan sangat berbahaya bagi Holyfield jika dengan kondisinya saat ini bakal menghadapi Tyson. Mereka memprediksi, Holyfield bakal memiliki nasib tragis.

Baca Juga:

Pengakuan Pesilat Chintya Saat Digeruduk Juara Dunia, Siapa Bohong?
Curhat Chintya Candranaya Dituduh Hina MMA, Bawa-bawa Tony Ferguson
Ngeri, Penampakan Terbaru Atlet Senegara Khabib yang Lututnya Terpisah


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya