Mengerikan, Tyson Fury Pecundangi Mayweather dan Deontay Wilder

Pertarungan Tyson Fury (kenan) melawan Deontay Wilder
Sumber :
  • Evening Standar

VIVA – Juara dunia tinju kelas berat WBC, Tyson Fury memberi tahu Floyd Mayweather bahwa dia akan menghancurkan Deontay Wilder dalam pertarungan trilogi mereka.

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Fury berhasil merebut sabuk juara WBC usai menghabisi Wilder 23 Februari 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat

Fury tampil kesetanan dan membuat Wilder babak belur. Pelipis dan telinga kirinya mengeluarkan darah.

Ketika Ronaldo dan Conor McGregor Bertemu Usai Pertarungan Tyson Fury Vs Francis Ngannou

Wilder akhirnya kewalahan saat pertarungan memasuki ronde ketujuh. Saat ronde ini berlangsung 1 menit 39 detik, Fury dinyatakan sebagai pemenang secara technical knockout (TKO). 

Kemenangan itu terasa spesial bagi Fury karena Wilder merasakan kekalahan pertama setelah menang dalam 44 pertarungan terakhir. 

Ganas, Penampakan Mike Tyson Latih Tinju Francis Ngannou untuk Lawan Tyson Fury

Sementara Mayweather yang sudah pensiun berkeinginan untuk menjadi pelatih Wilder. Dia ingin menunjukkan kepada Wilder bagaimana cara untuk balas dendam kepada The Gypsy King.

“Jika saya melatihnya. Jika saya melatihnya, saya bisa mengajarinya cara menang," kata Mayweather, dikutip The Sun. 

Namun, Fury tak gentar meski Mayweather bakal melatih Wilder. Dia menegaskan akan kembali menghancurkan Wilder dan membuatnya paham siapa juara sesungguhnya.

"Tidak peduli apa yang Anda ajarkan, saya akan menghancurkannya," tulis Fury di akun media sosialnya sambil menunggah pernyataan Mayweather ingin jadi pelatih Wilder.

Sebenarnya, Fury dan Wilder dijadwalkan bakal melakoni trilogi pada musim panas ini. Namun, pandemi virus Corona COVID-19 membuat pertarungan tersebut harus diundur. 

Pertarungan yang kembali memperebutkan sabuk gelar juara kelas berat WBC itu kemungkinan digelar Desember 2020 tanpa penonton atau pada awal tahun 2021.

Floyd Mayweather Jr (tengah) dengan para pengawalnya

Sementara promotor Frank Warren meyakini trilogi Fury kontra Wilder bakal berlangsung tahun ini. Pasalnya Fury telah memohon kepadanya untuk mencarikan lawan karena sudah lama tidak bertarung. 

"Tyson menjelaskan dengan sangat jelas bahwa saya harus membantunya pada akhir tahun ini. Saya tidak ingin dia berkelahi di balik pintu tertutup," ucapnya.

Baca Juga:

Terkuak, Pesilat Wanita Chintya Cuma Beraksi di Dunia Maya karena Ini
Rossi Mengenaskan di Kualifikasi MotoGP Styria, Termakan Karma Zarco?
Ditantang Bertarung di MMA, Pesilat Wanita Chintya Akhirnya Buka Suara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya