Video Viral Salat Jamaah Mike Tyson dan Badou Jack Tuai Kecaman

Mike Tyson dan Badou Jack salat berjamaah
Sumber :
  • twitter.com/BadouJack

VIVA – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson kembali membuat heboh. Videonya viral di media sosial yang menampakkan dirinya sedang salah berjamaah dengan mantan juara dunia di dua kelas berbeda, Badou Jack. Tapi video tersebut sekarang menuai kecaman, apa alasannya?

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Momen tersebut diabadikan dalam video dengan durasi 43 detik memperlihatkan Tyson dan Badou menjadi makmum. Tapi banyak pengguna twitter mengkritik pakaian dari imam Tyson dan Badou. 

Sebab terlihat, imam tersebut mengenakan celana pendek, ketika melakukan duduk di antara dua sujud, lutut hingga paha dari imam itu terlihat. Di mana bagian tersebut merupakan bagian aurat pria. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Salah satu pengguna twitter bahkan menyebut jika Tyson atau Badou yang sesungguhnya lebih pantas menjadi imam di kesempatan itu.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

"Orang yang menjadi imam tidak pantas, Tyson atau temannya yang seharusnya menjadi imam salat," tulis akun @mohamedabxxx. 

Untuk diketahui, Media Turki, Sabah, melaporkan video tersebut diambil ketika Badou Jack mengunjungi kantor manajemen lahan pertanian Tyson di California, Amerika Serikat.

Baca juga: 

Menderita di MotoGP Styria, Rossi Bersiap Bangkit di Kampung Halaman

Rossi Mengenaskan di Kualifikasi MotoGP Styria, Termakan Karma Zarco?

Andrea Dovizioso Gemparkan MotoGP, Valentino Rossi pun Dibuat Syok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya